Rencana restorasi zona industri EJIP mencakup 94 hektar ruang terbuka hijau

Laporan Hasiholan Eko Purwanto

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Taman Industri Pulogadung, pengembang dan pengelola Taman Industri Pulogadung Taman Industri Jakarta Pulogadung (JIEP) menerima kunjungan Wakil Gubernur Jakarta Ahmed (25/7) Riza Pa Riza Patria bertemu dengan pemerintah provinsi DKI di Jakarta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta mengunjungi waktu ini untuk meninjau dan mendengarkan pidato Presiden JIEP Landi Rizaldi Mangaweang tentang rencana pembangunan Selama kunjungan kerja, Randi mengatakan bahwa JIEP saat ini sedang merencanakan rencana restorasi untuk Kawasan Industri Pulogadung. Untuk memberikan nilai tambah tinggi untuk zona industri yang dibuat sejak 1973. -Dia menyatakan bahwa untuk memberikan nilai tambah bagi Taman Industri Pulogadung yang berusia 47 tahun, manajemen Taman Industri PT Jakarta Pulogadung telah memulai rencana induk taman industri.

Rencana Remast akan diubah menjadi Zona Industri Pulogadung menjadi zona industri terintegrasi modern.

Bacaan: Siap memberikan investor dengan 12.500 hektar lahan industri

“Dalam rencana restorasi ini, kami akan menyediakan 94 hektar ruang terbuka hijau di Kawasan Industri Pulogadung sebagai ibukota Provinsi DKI. “Paru-paru baru Jakarta”, katanya-Landi menambahkan bahwa kedatangan Wakil Gubernur Jakarta, Organisasi Pembangunan Internasional Indonesia (DKI) di PT JIEP harus memberikan persetujuan atas rencana pengembangan Taman Industri Remasterplan Pulogadung. udara segar. — Baca: Pengembangan Kawasan Industri Gurita, PT PP bekerja sama dengan dua perusahaan publik lainnya- “Dalam rencana restorasi kami serahkan kepada pemegang saham Kementerian Perusahaan Publik dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, tata letak dan Tata ruang akan benar-benar berubah. Dia menambahkan bahwa di samping itu, konsep zona industri komprehensif diwakili oleh 7 area atau kutub, yang masing-masing adalah tiang media, tiang hijau, tiang budaya, tiang digital (komersial), tiang halal, logistik dan tiang sosial. “Jakarta Real Estate Industri Pulogadung adalah perusahaan yang sahamnya 100% dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia, 50% oleh Kementerian Perusahaan Publik Republik Indonesia, dan 50% oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. — Saat ini, manajemen PT JIEP sedang menunggu. Keputusan dan persetujuan Rencana Pembangunan Kembali Kawasan Industri Pulogadung untuk mengevaluasi perencanaan penggunaan lahan dan perencanaan penggunaan lahan (RTRW), serta perencanaan penggunaan lahan terperinci yang dilaksanakan oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon