Memperkenalkan “MISUMI-VONA”, yang merupakan cara termudah untuk berbelanja produk-produk manufaktur

TRIBUNNEWS.COM-Dengan perkembangan Covid-19, banyak tempat di dunia telah mengambil langkah-langkah untuk menangani penyakit korona. Masyarakat juga telah mengambil langkah-langkah pencegahan, seperti membatalkan kegiatan atau menghindari meninggalkan rumah mereka, untuk mencegah penyebaran virus.

Namun, berkat keberadaan teknologi dan e-commerce, semuanya mudah, Anda dapat membeli apa saja di mana saja. E-commerce adalah cara termudah untuk berbelanja, terutama selama masa-masa sulit ini. Berita baiknya adalah momentum pertumbuhan e-commerce Indonesia meningkat. Bahkan, pasar e-commerce Indonesia diperkirakan akan mencapai Rs 955 triliun pada tahun 2022. Sebagai produsen dan distributor standar dan komponen teknik terkemuka, MISUMI Indonesia terus berinovasi dan telah menciptakan B2B Commerce MISUMI-VONA (perubahan aliansi baru dan layanan satu atap), salah satunya adalah memamerkan perdagangan B2B MISUMI-VONA (perubahan & Baru) Platform satu atap) dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menyediakan layanan terintegrasi yang efisien untuk membeli berbagai produk yang diproduksi.

Pelajari lebih lanjut tentang MISUMI-VONA

Berbagai variasi Untuk suku cadang berkualitas tinggi, Anda dapat menggunakan one-stop shopping dan pengiriman cepat untuk memenuhi semua kebutuhan manufaktur Anda. Tetapi apa yang membuat MISUMI lebih baik daripada situs web e-commerce lainnya? Alasannya adalah sebagai berikut:

1. Layanan satu atap

Menemukan berbagai produk di MISUMI dapat menghemat banyak waktu. Pelanggan manufaktur tidak perlu khawatir menemukan banyak produk dan menjalin hubungan dengan banyak pemasok potensial. Cukup buka situs web dan katalog Misumi, dan pelanggan dapat menemukan banyak produk dari berbagai merek. Ini memungkinkan pelanggan untuk memilih barang dan memproses pesanan 24/7 secara bebas dan nyaman. Anda dapat mengakses berbagai produk MISUMI kapan saja dan di mana saja. Anda dapat langsung mengklik https://id.misumi-ec.com/ dan menikmati pengalaman berbelanja yang nyaman.

2. Pengiriman tepat waktu

Semua merek dikirim dengan cepat. Tingkat jaminan pengiriman tepat waktu mencapai 99,65%. Peluang ini merupakan denyut nadi bagi pebisnis, terutama yang bergerak di bidang manufaktur, karena terkait erat dengan kelangsungan proses produksi dan produktivitas industri manufaktur.

3. Pengiriman gratis tanpa batas

Prioritas Untuk memuaskan pelanggan, MISUMI juga menyediakan layanan pengiriman tepat waktu gratis tanpa kuantitas pesanan minimum. Oleh karena itu, bagi produsen, metode pemasangan ini jelas memiliki keuntungan karena biaya pengiriman biasanya tinggi.

4. Mudah untuk meneliti dan memesan

Keuntungan selanjutnya adalah memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah memilih jenis dan produk merek. Pada halaman e-commerce, MISUMI Indonesia menyediakan bidang pencarian produk online, cukup untuk mengisi produk atau nama merek yang Anda cari. Kemudian tampilkan daftar produk atau merek terkait.

5. Ketersediaan layanan pelanggan dan dukungan teknis

Keuntungan lain yang diberikan oleh MISUMI adalah ketersediaan layanan pelanggan dan dukungan teknis untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan membantu pelanggan memecahkan masalah produk. Setiap layanan memberikan bantuan, seperti menyediakan panduan penggunaan e-katalog, menyediakan panduan pemesanan online, memberikan saran pemilihan produk, dan informasi teknis dan produk.

Tentang MISUMI

Seperti yang Anda ketahui, MISUMI Group adalah perusahaan terkemuka yang menyediakan jutaan suku cadang mesin dan produk presisi tinggi untuk pabrik untuk ribuan merek di seluruh dunia. MISUMI telah memperluas bisnisnya secara global, dengan fokus pada Asia. Sejak tahun 2002, penjualan MISUMI telah meningkat sekitar 6 kali, berkat adopsi model bisnis unik yang telah memenangkan kepercayaan dari ratusan pelanggan di seluruh dunia dan dapat menyediakan produk-produk berkualitas tinggi, andal, dan cepat. – Sejauh ini, MISUMI sendiri adalah produsen dan distributor utama komponen standar, dan memenuhi kebutuhan industri manufaktur, terutama:

Sejauh ini, MISUMI telah menyediakan 3 juta produk, 1.700 merek, 42.000 Proyek (November 2019), jumlah ini akan terus bertambah. MISUMI telah mengembangkan rencana pengembangan untuk meningkatkan inventaris proyek secara substansial. Pada akhir tahun 2020, tujuannya adalah untuk menginventarisir 100.000 proyek dan menyediakan lebih banyak varietas produk VONA.

Untuk layanan pelanggan, Anda dapat menghubungi: 021.89840008 / cs@misumi.co.id. Adapun bantuan teknis: 021.29181730 / tech-support.fv@misumi.co.id

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon