Sandiaga Uno merekomendasikan agar usaha kecil dan menengah dibuka terlebih dahulu dalam keadaan normal

Reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi (Fahdi Fahlevi) melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Mantan Deputi Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyarankan agar perekonomian terbuka Waspadai risiko kesehatan masyarakat. Risiko terendah.

“Kami pertama kali menentukan tingkat risiko terhadap kesehatan masyarakat, yang tertinggi adalah yang terjauh. Yang terendah adalah yang pertama,” Sandiaga pada pertemuan persahabatan di Universitas Mohammadiya Bandung di Bandung Mengatakan. 6 Oktober 2020) .— Sandiaga percaya bahwa usaha kecil dan menengah (UKM) harus dibuka sesegera mungkin. Sandiaga mengatakan bahwa sektor ini memiliki dampak signifikan terhadap perekonomian Indonesia.

Baca: Sandiaga Uno meminta ketiga industri ini untuk bergerak maju dengan cepat selama pandemi korona

“Jadi, yang pertama adalah UKM. UKM telah menyerap banyak Konsumsi kerja dan makanan, “katanya. Sandia Plus.

Buka departemen, dan kemudian hanya pusat perbelanjaan atau pusat perbelanjaan. Sandiaga mengatakan bahwa daerah selanjutnya adalah pariwisata.

Baca: Kritik Faisal Basri terhadap rencana PEN: utang jangka pendek dan banyak utang nasional untuk perusahaan milik negara-di samping itu, Sandiaga mengatakan bahwa area bisnis yang baru dibuka adalah industri penerbangan. Dia menyarankan bahwa setelah membuka sektor ekonomi, protokol kesehatan harus diikuti. Sandiaga Uno mengatakan: “Risiko kesehatan tidak dipertimbangkan. Tidak ada prosedur dan disiplin kesehatan yang tepat untuk pertemuan.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon