Tingkatkan pinjaman untuk UKM di sektor kesehatan

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Financial Technology Corporation (fintech) Investes menunjukkan bahwa jumlah peminjam (peminjam) perusahaan kecil dan menengah di sektor kesehatan telah meningkat secara signifikan.

Ini karena garis depan perlu untuk mengatasi pandemi COVID-19.

Co-founder dan CEO Investree Adrian Gunadi mengatakan partainya mendukung perusahaan kecil dan menengah di Indonesia, karena mereka akan terus memainkan peran selama periode ini dan terus berkembang berkat dukungan arus kas dan membuat pandemi.

“Sebagai pinjaman P2P, kami senang dapat mendukung peminjam di sektor kesehatan sehingga mereka dapat mempromosikan pekerjaan mereka untuk mengatasi penyebaran virus yang telah menyebabkan penyakit. Dia pada hari Jumat (22 Mei 2020) ) Diucapkan di Jakarta, Ribuan nyawa.

Baca: ekspresi ceria, V BTS menunjukkan frustrasi terus-menerus, ini adalah bagaimana anggota membantu Kim Tae Hyung

PT Dalam dosopha Sakti ada di rumah sakit Peminjam yang terlibat dalam peralatan medis, ia menyadari bahwa dengan dukungan Investree dapat memenuhi permintaan yang terus meningkat.

Kepala manajemen keuangan dan penjualan dan pemasaran PT Indosopha Sakti Flavia Aybie mengatakan bahwa dalam kasus ini, bahkan jika perusahaan berkembang, Mereka masih perlu mempertimbangkan bagaimana bisnis bertahan. Flavia mengatakan: “Dalam memenuhi permintaan yang terus meningkat akan peralatan medis, kami tidak memiliki anggaran yang cukup untuk membantu pasukan medis yang membutuhkan peralatan medis. “

– —” Kami akan terus mengelola semua pinjaman bank investasi dengan wajar. Dia mengatakan: “Kami telah mengambil langkah-langkah mitigasi risiko yang komprehensif, termasuk penyediaan jaminan atau asuransi, sehingga pemberi pinjaman tidak perlu khawatir tentang masalah pendanaan.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon