Pendaftaran kartu pra-kerja gelombang keempat akan dibuka pada 26 Mei 2020, silakan mengacu pada metode dan ketentuan pendaftaran

TRIBUNNEWS.COM-Berikut ini cara mendaftar dan menjadi peserta Kartu Pendahuluan Gelombang 4- Pendaftaran Kartu Pendahuluan Gelombang generasi keempat dimulai pada Selasa (26/5/2020), dan direktur pelaksana mengumumkan pengelolaan kartu prakerja Denni Puspa Purbasari.

“Oleh karena itu, gelombang keempat akan terbuka pada 26 Mei, Lebaran akan segera dibuka. Setelah Lebaran penuh dengan berlian, dia dapat terus bermain di telepon dan mendaftar kartu pra-kerja”, Kompas.com mengutip Denni Puspa Kata-kata Purbasari.

Persyaratan yang harus dipenuhi untuk menjadi peserta kartu pra-kerja meliputi:

1. Warga negara Indonesia (WNI)

2. berusia di atas 18 tahun

3. tidak bersekolah / Studi Universitas-Setelah menyelesaikan kondisi di atas, calon pelamar perlu menyiapkan data pribadi mereka, yaitu kartu ID (KTP) dan ID stabil. Koneksi internet untuk mengunjungi halaman prakerja.go.id.

Pendaftaran kartu dapat dilakukan oleh komputer, laptop, tablet atau ponsel untuk menyelesaikan persiapan sebelum bekerja.

Baca: Inilah mengapa 4 Wave Mundur dari Izin Kerja, Manajemen: Kami telah menyelesaikannya sekali-ini adalah bagaimana mendapatkan prosedur izin kerja yang dikutip oleh Instagram @ prakerja.go. INDO:

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon