Lion Air Group akan membatalkan siaran besok, ini adalah tanggapan dari Kementerian Perhubungan

Reporter Tribunnews.com melaporkan pada Darmawan Day-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Lion Air membatalkan rencana penerbangan dengan izin khusus untuk rute domestik pada 3 Mei 2020-Kementerian Perhubungan Staf khusus Adita Irawati menunjukkan bahwa sampai ada peraturan berdasarkan Peraturan Menteri Transportasi (Permenhub) No. 25 tahun 2020, semua moda transportasi harus mengikuti aturan Permenhub. Di antara semua moda transportasi, pembatasan sosial skala besar (PSBB), area merah dan area aglomerasi sudah menjadi PSBB. “Ini berfungsi sejauh ini,” kata Adita ketika dihubungi oleh Tribunnews, Sabtu (2 Mei, 2020).

Bacaan: Ny. Tutut: Ny. Tien Soeharto meninggal karena peluru – lanjut ke Adita, surat edaran ini kemudian oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat, laut, udara, udara dan kereta api adalah ketentuan turunan dari Menteri Perhubungan, No. 25 / 2020. Ini berdasarkan rekomendasi dari Kementerian Koordinasi Ekonomi untuk memenuhi kebutuhan penting dan mendesak masyarakat sehingga ekonomi dapat terus memainkan peran yang baik selama transportasi penumpang yang disediakan masih dapat memenuhi persyaratan kesehatan, “kata Adita .

Baca : Kisah serikat bertopeng Rp menipu Andreas. Melayang 847 juta dolar AS – Saat ini, Kementerian Transportasi sendiri belum mengawasi surat edaran, yang berarti bahwa peraturan transportasi selalu merujuk pada Permenhub 25/2020 .– –Dalam Permenhub 25/2020 ini, dalam rangka mencegah distribusi Covid-19, mengawasi kontrol transportasi musim Idul Fitri 1441 H. Dengan aturan turunan ini, pemerintah masih melarang keras aktivitas pulang untuk mengganggu Rantai distribusi Covid-19.

Baca: Kesaksian dari novel Baswedan: mantan kepala polisi Metro Jaya, Bapak Iriawan dapat memanggil nama jenderal tersebut

Pada saat yang sama, menurut laporan “Lion Air”, operasi semacam ini Penundaan ini karena perlunya persiapan yang lebih komprehensif. Da Nang mengatakan dalam siaran pers resmi pada hari Sabtu (2 Mei, 2020).

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon