0% rencana penunjukan rumah selama pandemi

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-BNI Syariah meluncurkan rencana peruntukan perumahan BNI Griya iB Hasanah, yang menyediakan deposit atau pembayaran di muka 0% gratis, dirancang untuk memfasilitasi dan membantu orang yang ingin memiliki rumah di Selama pandemi. Covid-19 .

Iwan Abdi, Direktur Bisnis Ritel dan Jaringan, BNI Syariah, mengatakan bahwa rencana ini dapat dilaksanakan oleh pelanggan berpendapatan tetap (seperti karyawan BUMN atau BUMD dan anak perusahaannya TNI, Porri, badan pengatur, atau BI), OJK , KPK dan dokter. Dalam pernyataan resmi pada hari Kamis (7 Februari, 2020), ia mengatakan: “Rencananya adalah untuk membeli rumah baru dan apartemen baru untuk pengembang yang telah atau belum bekerja sama dengan BNI Syariah.” Baca: Bantuan Bersama Bank Himbara dapat dari usaha kecil dan menengah Untuk real estat dan memulihkan ekonomi.

Ivan mengatakan bahwa khususnya, untuk membeli rumah dari pengembang yang tidak bekerja sama dengan BNI Syariah, kondisi rumah harus siap, dengan sertifikat dan bangunan. Lisensi (IMB) telah dibagi dengan unit (split) – Jangka waktu rencana Point House tidak membayar uang muka atau DP 0% hingga Desember 2020 karena menggunakan tarif khusus dan periode penjualan tunduk pada kuota.

Di sisi lain, Iwan melihat antusiasme cabang dan permintaan kuat untuk KPR Syariah, pelanggan potensial BNI terkait dengan rencana ini. Dia berkata: “Melalui program hipotek gratis canggih, itu akan menginspirasi antusiasme pasar real estat nasional.” Membaca: Perusahaan Properti Adi Commuter telah menyelesaikan tiga proyek transfer instan LRT City kepada konsumen – seperti untuknya, Dia menambahkan bahwa keuntungan dari program Kredit KPR Free Advance di BNI Syariah adalah prinsip 5B, yaitu pelanggan yang tidak perlu mengelola kontrak Murabahah, NSF, tidak ada evaluasi, tidak ada denda dan hinaan.

“Dia menyimpulkan:” Selain menjaga ketenangan dan manfaat lain berdasarkan ajaran Islam, BNI Syariah saat ini bekerja sama dengan lebih dari 1.000 pengembang di seluruh Indonesia.

Untuk referensi, target BNI Syariah adalah bahwa volume perdagangan yang ditunjuk BNI Griya iB Hasanah House adalah Rs 3.000 crore atau 1.000 pelanggan, dengan setoran gratis atau 0% DP pada akhir tahun 2020. Pada akhir tahun ini, rencana tersebut akan mencapai 20% dari keseluruhan target pembiayaan perumahan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon