PGN memperkuat peran ekstraksi gas alam yang tidak mencukupi dan meluncurkan rencana gasifikasi nasional Sapta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) Sebagai bagian dari sub-holding perusahaan gas bumi, Pertamina saat ini berkomitmen untuk pengembangan lebih lanjut infrastruktur penggunaan gas bumi untuk memenuhi perannya sebagai penyangga gas alam nasional atau gas alam. Agregator.

Ini tercermin dalam pengelolaan 96% infrastruktur gas bumi dan 92% pangsa pasar kegiatan perdagangan gas bumi. -Bukti lebih lanjut menunjukkan bahwa PGN sekarang telah menyediakan lebih dari 10.100 kilometer pipa, infrastruktur LNG dan regasifikasi, infrastruktur CNG, dan gas alam lainnya kepada lebih dari 390.400 pelanggan di berbagai daerah dari Aceh ke Papua. Layanan melalui transportasi.

Pada prinsipnya, PGN akan terus memperkuat bisnis intinya, yaitu distribusi dan transportasi gas bumi, untuk menjaga situasi yang stabil.

Oleh karena itu, PGN akan terus eksis dalam distribusi gas alam masyarakat dan berfungsi sebagai mesin pertumbuhan ekonomi Indonesia.

CEO PGN Suko Hartono mengatakan bahwa untuk memperkuat peran anak perusahaan gas bumi, PGN meluncurkan rencana gasifikasi nasional dalam bentuk rencana PGN Sapta.

Baca: PGN telah menandatangani komitmen kebijakan harga gas bumi dengan pelanggan industri tertentu – situasi ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional dan merupakan langkah menuju agregator gas bumi yang direncanakan untuk memenuhi permintaan gas bumi secara terpadu- -Tujuh rencana PGN sapta adalah:

1. PGN Sayang Ibu-layanan gas alam yang memenuhi permintaan gas alam domestik

2. PGN mendukung industri khusus-layanan gas alam yang memenuhi permintaan industri gas alam yang strategis

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon