Refly Harun tiba-tiba dicopot dari jabatan presiden Komisaris Pelindo I. Apa alasannya?

Reporter Kontan, Vendi Yhulia Susanto

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Refly Harun tiba-tiba dicopot dari jabatan ketua dan komisaris saat menjabat sebagai komisaris independen PT Pelindo I. Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). –Selain membatalkan Refly, departemen BUMN juga membebaskan tiga komisaris lainnya.

Heryadi, Bambang Setyo Wahyudi dan Lukita Dinarsyah Tuwo. Karena itu, 4 komisaris Pelindo I dicopot dari jabatannya pada Senin (20/4/2020).

Sebagai imbalannya, Erick menambah 5 komisaris baru. Ini berarti bahwa ada posisi spesialis tambahan sebelumnya. -Arya Sinulingga, anggota staf khusus dari Kementerian Perusahaan Nasional, mengatakan bahwa Refly Harun dan tiga direktur lainnya dipecat karena konteks yang diperbarui.

Baca: Data aliran modal Indonesia cenderung negatif, dan hingga April, ini merupakan aliran keluar sebesar IDR 170 triliun.

“Perlu diupdate di Pelindo, jadi harus ganti 4 orang. Arya Sinulingga, Staf Khusus Kementerian BUMN, mengatakan pada Senin (20/4/2020).

Baca: Cerita Ika Dewi Maharani, Cuma Covid- Relawan perempuan dari 19 rumah sakit menjadi supir ambulans-saat ini komisaris tingkat pertama PT Pelabuhan Indonesia (Persero) adalah:

1. Achmad Djamaludin-komisaris utama 2. Arman Depari-komisaris 3. Herbert Timbo Parluhutan Siahaan-independen Komisaris 4. Ahmad Perwira Mulia Tarigan-Komisaris Independen 5. Irma Suryani Chaniago-Komisaris Independen 6. Winata Supriatna-Komisaris Independen

Daftar komisaris membuat marah Pelindo.Saya dulu:

1. Mengunjungi Harlan- Komisaris Presiden juga menjabat sebagai komisaris independen dan kendor 2. Heryadi-Komisaris Independen 3. Bambang Setyo Wahyudi- Komisaris 4. Lukita Dinarsyah Tuwo- Komisaris 5. Winata Supriatna- Komisaris.

Artikel tersebut diterbitkan dalam bentuk Uang Tunai dengan judul ” Karena itulah Refly Harun dicopot dari jabatan Presiden dan Komisaris Pelindo I.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon