Kementerian Transportasi mengeluarkan SE Dirjen sebagai instruksi pengoperasian untuk transportasi selama wabah korona

Reporter Tribunnews.com, laporan Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah mengeluarkan surat edaran dari Administrasi Umum (SE Dirjen), yang berisi instruksi tentang pelaksanaan pembatasan transportasi. Pergerakan personel untuk mempercepat pemrosesan Covid-19.

Mengikuti publikasi Ketua Kelompok Kerja Manajemen Percepatan (SE) 2020 Co-19 19 n ° 4 untuk membatasi perpindahan orang di bawah manipulasi Co-19 yang dipercepat.

Baca: Jokowi diminta untuk mengawal 34.000 pekerja migran di setiap wilayah

Baca: Informasi BMKG: Peringatan tinggi Selasa, 12 Mei 2020, beberapa gelombang di perairan Indonesia

Transportasi Adita Irawati, juru bicara kementerian, mengatakan bahwa setiap direktur jenderal yang terhormat mengatakan bahwa kementerian berkomitmen untuk mengendalikan lalu lintas sambil mematuhi perjanjian sanitasi yang ketat. Ad

Adita melanjutkan dengan mengatakan bahwa manajer umum SE biasanya menetapkan instruksi pengoperasian untuk setiap moda transportasi. “Tanah, laut, udara dan kereta api digunakan sebagai pedoman.” Adita mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin (11 Mei 2020): “Panduan ini adalah bagian dari Kementerian Transportasi dan semua pemangku kepentingan, termasuk pemerintah daerah, Covid-19 satgas dan operator transportasi sarana dan prasarana. “

Adita menjelaskan bahwa instruksi di tempat Kementerian Transportasi dikirim ke kepala kantor transportasi darat Syahbandar, kepala kantor manajemen bandara Dan orang yang bertanggung jawab atas Pusat Teknik Kereta Api: — 1. Mengawasi dan mengendalikan implementasi Kelompok Kerja SE, yang berkoordinasi dengan operator transportasi, TNI, Polri, pemerintah daerah, kelompok kerja Covid-19 dan lembaga terkait lainnya selama proses implementasi. — 2. Mengawasi dan memastikan pembentukan 3. Menurut perjanjian transportasi, di setiap infrastruktur transportasi dermaga, stasiun, bandara dan pelabuhan, kontrol titik kontrol dan kontrol operator transportasi. 3. Pastikan bahwa operator transportasi mengimplementasikan ketentuan-ketentuan Kelompok Kerja SE.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon