Lippo Caravaci telah menyiapkan dana Rs 750 crore untuk pembelian kembali saham

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Lippo Karavachi Corporation (LPKR) mengumumkan peluncuran program pembelian kembali saham atau pembelian kembali hingga 75 miliar rupee (sekitar 572 juta saham). Itu akan berlangsung dalam beberapa minggu ke depan. — Perusahaan juga akan membeli kembali saham dengan diskon ke nilai aset bersih (NAV).

Ini selesai ketika beberapa proyek disampaikan pada tahun 2020 (termasuk Fairview dan Menara Hillcrest) selesai. Desa Karawaci dan Holland di Jakarta. –Baca: Registrasi polisi nasional yang luas, karena accept.polri.go.id dapat segera diverifikasi online

Baca: Banyak tantangan di negara ini selama UNICEF di Indonesia: Berikan cinta pada anak-anak — –Pada saat yang sama, LPKR berhasil menggunakan cadangan kas dan menerbitkan obligasi lima tahun setelah transaksi efek yang sukses baru-baru ini, terutama setelah perubahan dalam strategi umum untuk penawaran umum dan penjualan dana perwalian investasi real estat pada tahun pertama . — Selain itu, LKPR juga mendukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk melonggarkan kebijakan pembelian kembali saham baru-baru ini untuk memungkinkan LKPR membeli kembali sahamnya.

Selain membantu menstabilkan harga saham Lippo Karawaci, M&A: “LPKR percaya bahwa M&A tidak akan berdampak signifikan pada kegiatan bisnis perusahaan karena perusahaan telah memiliki modal kerja dan arus kas yang cukup untuk mendukung operasi dan menyelesaikan transaksi.” Kata John Riady. CEO LPKR merilis berita pada hari Kamis (4 Februari 2020).

Akuisisi dilakukan pada waktu yang tepat karena perusahaan menemukan harga pasar saham yang menarik dan menggunakan surplus kas dengan bijak.

“Kami masih optimis tentang fundamental perusahaan, dan sebagian besar pertumbuhan pendapatan reguler kami didukung oleh Rumah Sakit Siloam,” jelasnya.

A Artikel ini diterbitkan di Kompas.com, berjudul “Lippo Karavaki akan membeli saham senilai 75 miliar rupiah”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon