Pada 1 April, informasi terperinci tentang 28 mobil antarkota telah dibatalkan

Reporter Selvi Mayasari-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Manajemen PT Kereta Api Indonesia (KAI) di Indonesia sekali lagi mengadopsi kebijakan membatalkan perjalanan kereta api dalam upaya untuk memecahkan virus Corona di masyarakat Rantai penyebaran. Kebijakan membatasi kegiatan masyarakat.

Manajer Hubungan Masyarakat PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa mengatakan bahwa di daerah Daop 1 Jakarta, 28 kereta akan membatalkan perjalanan di tahap kedua. Untuk kereta jarak jauh yang berangkat dari Stasiun Gambier, Pasar Senen, dan Kota Jakarta, pembatalan ini berlaku mulai 1 April 2020 hingga 1 Mei 2020.

Daop 1 Jakarta menjamin bahwa jarak antara penumpang kereta api akan selalu diperkuat melalui pengaturan resmi.

Saat ini, bahkan jika berkurang banyak, jumlah penumpang tidak sepadat biasanya. Untuk stasiun keberangkatan di daerah Daop 1 Jakarta, lalu lintas rata-rata berkurang sebanyak 70%.

Baca: Percakapan Menteri Pertahanan Prabowo (Prabowo) dengan asistennya membocorkan rahasia, mengunci adalah pilihan terbaik

“Untuk calon penumpang yang terkena dampak pembatalan kereta api selama periode ini, 100% dari harga tiket dikembalikan. Informasi dibebankan, “kata Eva pada siaran resmi hari Minggu (29 Maret 2020).

Bacaan: Untuk mencegah corona memasuki Sumatera Barat, PO MPM berhenti beroperasi, dan pengembalian tiket

Dalam kebijakan ini, PT KAI tidak akan memindahkan penumpang yang jadwal keretanya telah dibatalkan ke perjalanan kereta lainnya-

— Namun, penumpang dapat membeli tiket kereta api untuk jadwal kereta lain secara terpisah .

Baca: Di Kota Padang, bule dilarang memasuki pasar tradisional untuk mencegah pandemi korona

“Tentu saja Sebelum pembatalan jadwal, semua calon penumpang yang membeli tiket di kereta yang dibatalkan telah diberitahu melalui layanan informasi pelanggan, “katanya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon