lemah! Rupee sama dengan Rp. US $ 16.037

TRIBUNNEWS.COM-Rupee terhadap nilai tukar dolar AS terus melemah.

Pada halaman Bloomberg, pada Jumat (20/3/2020) pukul 10:18 EST, nilai tukar rupee pada satu dolar AS adalah 16.037 rupee. — Nilai tukar adalah 1.912 rupee dari hari perdagangan sebelumnya Harga penutupan turun 0,79%. Kompas.com, kepala penelitian dan pendidikan di PT Monex Investindo Futures, melaporkan bahwa Ariston Tjendra mengatakan hari ini bahwa rupee dapat rebound.

Alasannya adalah bahwa ada kabar baik dari Tiongkok, dan tidak ada laporan tentang kasus baru yang menyebar ke pusat epidemi virus korona di Provinsi Hubei pada hari berikutnya. Itu?

Baca: Masih melankolis, Rupiah dibuka turun ke Rs 15.963 pada awal perdagangan pada Jumat

“(Selain itu) Kemarin pasar saham AS bagus, yang mungkin menjadi sentimen positif di pasar keuangan hari ini,” kata Ariston. -Ariston mengatakan bahwa Indeks Saham Australia, Korea Selatan dan Hong Kong telah membuat kemajuan besar hari ini.

Karena itu, ada peluang untuk mendorong apresiasi rupiah Indonesia.

Dia menjelaskan: “Rupiah Indonesia dapat terapresiasi dengan sentimen positif di pasar keuangan.” – Pada saat yang sama, Josua Pardede, ekonom Wakil Presiden Bank Permata, mengatakan kemarin bahwa Indonesia Bauran kebijakan bank sentral (BI) harus menjaga momentum pertumbuhan ekonomi untuk mengurangi dampak perlambatan ekonomi yang dipengaruhi oleh virus korona.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon