Kementerian Perhubungan: Undang-undang No. 25/2020 dari Kementerian Perhubungan tentu tidak melarang untuk kembali ke rumah di luar zona PSBB dan zona merah

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengeluarkan Peraturan No. 25/2020 tentang Menteri Perhubungan tentang pengendalian transportasi selama musim lumpur Idul Fitri 1441 H, yang merupakan bagian dari mencegah distribusi Covid-19 .

Namun, transportasi Kementerian menjamin bahwa Permenhub No. 2020 tidak melarang perjalanan bolak-balik ke luar zona terbatas sosial (PSBB) dan di luar zona merah.

Juru bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati (Adita Irawati) mengkonfirmasi konfirmasi tersebut. (24/4/2020) .———————————————————————————————————— , Transportasi laut, udara dan kereta api.

Baca: Lukht: Berpuasa adalah bagian dari upaya menghentikan penyebaran Covid-19

Baca: Jakarta dilarang pulang pada hari pertama Tol Cikampek didominasi oleh Angkuta Truk dan barang-barang – mobil pribadi, mobil dan Sepeda motor tidak terkecuali, dan transportasi umum dalam kategori transportasi membawa penumpang, seperti bus, mobil penumpang, kereta api, pesawat terbang, transportasi sungai, danau dan feri, dan kapal. Dia menjelaskan: “Sarana transportasi cocok untuk kendaraan yang masuk dan keluar dari area PSBB, area merah tempat Covid-19 didistribusikan, dan area padat yang ditentukan oleh PSBB (seperti Jabodetabek).” ———————————————————————————————————– PSBB

Seperti yang kita semua tahu, Kelompok Kerja Manajemen Virus Korona yang Dipercepat mencatat total area di mana pembatasan sosial berskala besar telah dilaksanakan pada 22 April 2020, yang mencakup dua provinsi dan 21 Wilayah / Kota.

Kedua provinsi tersebut adalah DKI Jakarta dan Jawa Barat. 21 wilayah / kota meliputi Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Depok, Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon