Selama Ramadhan, J&T Express mengirim 3 juta unit, tetapi masih mengadopsi peraturan kesehatan

TRIBUNNEWS.COM-Dalam pandemi, perdagangan online dan layanan transportasi adalah solusi terbaik bagi orang untuk memenuhi kebutuhan mereka di rumah.

Terutama selama Ramadhan dan Idul Fitri, orang telah mengharapkan untuk memenuhi semua kebutuhan mereka melalui situs belanja online dari berbagai pasar, yang juga tidak terpisahkan dari kebutuhan layanan. ekspedisi.

Sebagai perusahaan jasa transportasi yang fokus pada penyediaan transaksi e-commerce, J&T Express juga telah membuat berbagai persiapan terbaik dengan tujuan untuk mengharapkan pengiriman akan meningkat pada hari-hari penting.

Robin Luo, CEO J&T Express, mengatakan: “Sejak memasuki Ramadhan 2020, kami telah memprediksi pertumbuhan yang signifikan karena kami menemukan bahwa sejak minggu ketiga Mei, transaksi online yang begitu populer Volume telah meningkat sekitar 50%. Dibandingkan dengan Idul Fitri tahun lalu, J&T Express meningkatkan jumlah armada dan karyawan untuk mempertahankan operasi yang optimal, dan memobilisasi fasilitas penyortiran otomatis yang dapat menyortir 30.000 parsel menjadi 108 per jam Tujuan, dan dua tes teknis dilakukan pada penyortir otomatis. Level terakhir adalah hingga 1,5 juta paket dapat disortir per hari.

Tidak hanya itu, J&T Express juga memastikan bahwa kesehatan dan kenyamanan karyawan diprioritaskan. Persiapan sumber daya manusia yang terlatih dan berkinerja terbaik sehingga setiap karyawan mengimplementasikan perjanjian kesehatan kerja untuk menjaga kenyamanan pelanggan sampai menerima kemasan.

“J&T Express sendiri sebagai layanan pengiriman, dari awal Berkomitmen untuk menyediakan layanan pengiriman non-liburan, telah menunjukkan kontribusinya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama melalui pembelian dan pengiriman paket online untuk mendukung transportasi yang terjangkau. Transaksi penjualan, “kata Robin Lo.

Dengan persiapan terbaik dan janji untuk menyediakan layanan bebas liburan, J&T Express juga berhasil mencapai pertumbuhan pengiriman harian menjadi 3 juta paket, termasuk Pada puncaknya. Hari terakhir Idul Fitri. Dalam perdagangan fesyen, gadget dan produk kecantikan, pengiriman masih mendominasi – dengan penerapan dan peningkatan layanan, J&T Express selalu ingin memberikan layanan terbaik di Indonesia.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon