Data Sirclo menunjukkan bahwa keempat produk higiene ini adalah yang paling dicari selama pandemi Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-data dari penyedia layanan e-commerce Sirclo menunjukkan bahwa sejak virus corona teridentifikasi sebagai pandemi global, belanja online di Indonesia meningkat cukup signifikan-data menunjukkan banyak produk kesehatan dan kebersihan seperti hand sanitizer, cuci tangan. Barang dagangan seperti cairan, tisu basah, dan vitamin mengalami peningkatan pembelian terbesar di bulan Februari.

CEO dan salah satu pendiri Sirclo Brian Marshal mengatakan bahwa dibandingkan dengan penjualan bulan-bulan sebelumnya, pembelian keempat produk telah meningkat lebih dari 100%.

“Pada bulan Februari, pembelian produk-produk kebersihan tangan meningkat paling banyak, mencapai 531%. Produk-produk sabun tangan meningkat 304%. Produk ini menduduki peringkat ketiga. Kertas toilet basah meningkat 227%, peringkat ketiga. Produk-produk kesehatan dan Vitamin Supply Bryan mengatakan Rabu (4 Januari 2020) penjualan juga meningkat 210% Pengunjung website dan penjualan online mengalami peningkatan.

— Jumlah kasus Covid-19 terus meningkat, Dan persyaratan untuk evakuasi fisik dan bekerja dari rumah adalah beberapa faktor di balik kampanye ini.

“Setelah Indonesia mengumumkan dua kasus pertama Covid-19, lalu lintas toko resmi merek saniter yang kami kelola meningkat tiga kali lipat dibandingkan dengan minggu sebelumnya. Waktu. “

Pada saat yang sama, dalam hal pembatasan fisik, volume penjualan pengunjung online mungkin terus bertambah. Menurut data penjualan merek yang kami peroleh di pasar, ada tiga jenis kebersihan dengan permintaan yang meningkat dan penjualan yang meningkat. Produknya kembali melampaui rangkingnya di bulan Maret, “ujarnya. – Dijelaskannya, hingga minggu ketiga Maret, penjualan hand sanitizer meningkat 585%. “Penjualan sabun tangan meningkat 355%, dan penjualan produk vitamin meningkat 242%,” kata Brian. — Berdasarkan data penjualan yang ada, tim Sirclo memprediksikan dari empat produk dengan permintaan tinggi tersebut, kain basah akan mengalami pertumbuhan terbesar di masa mendatang yaitu mencapai 719,63%. -Selain itu, menurut perkiraan Sirclo, pembersih tangan juga diperkirakan meningkat 640,95%, diikuti oleh penjualan produk sabun tangan dan produk vitamin, yang masing-masing akan meningkat sebesar 440,26% dan 308 dan 72%.

“Sebelum pandemi usai, masyarakat akan terus melakukan pembatasan fisik dan semakin mengandalkan toko online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, faktor kehadiran digital atau keberadaan online menjadi aspek yang lebih penting dalam bisnis. . Kini saatnya brand meningkatkan citra online-nya agar tetap bisa memberikan nilai terbaik kepada pelanggan, ‚ÄĚjelas Brian.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon