DPR menyetujui Kementerian Pertanian memproduksi kalung kayu putih anti korona

Jakarta TRIBUNNEWS.COM, Wartawan Trihunnews.com Lita Febriani melaporkan – Komite Keempat Indonesia menyetujui Kementerian Pertanian untuk memproduksi kalung kayu putih yang diklaim tahan virus Corona. Persyaratan tertentu saat rapat kerja dengan Menteri Pertanian, Selasa (7/7/2020). “Silakan lanjutkan, selama tidak menggunakan dana APBN. Namun, jika menggunakan uang APBN, saya tidak bersedia,” kata Su Ding. -Kementerian Pertanian sendiri sudah menyatakan bahwa produksi kalung kayu putih akan dilakukan bekerjasama dengan pihak swasta.

“Jika Anda ingin bekerja sama dengan sektor swasta,” kata Su Ding. Sudin meminta agar penelitian tentang manfaat kalung kayu putih tidak mengganggu kerja Kementerian Litbang Pertanian.

Baca: Tujuan Kalung Kayu Putih Bukan untuk Membasmi Covid-19, Tapi Menekan Penyebaran Virus Corona — “Yang penting g tidak boleh mengganggu kinerja Balitbangtan. Ini harus dipahami. Balitbangtan Harus Jadi Komite Keempat Indonesia Ketua menjelaskan, selama ini mencari cara untuk menghasilkan benih, benih yang baik, dan mencari inovasi terbaru.Jika kayu putih adalah obat anti korona, maka tidak sesederhana penelitian, DPR.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon