Untuk mendukung program UMKM, para pengembang mendemonstrasikan program untuk mempromosikan pengusaha di Jawa Barat

Laporan reporter Tribunnews, Malvyandie Haryadi-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah sedang berusaha menyediakan ruang bagi usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) untuk terus berkembang.

Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mengatakan bahwa pemerintah berkomitmen untuk menyediakan ruang bagi UMKM dengan menjadikannya pemasok atau penjual BUMN. Aditama Kencana Yanto Zefania, ketua eksekutif PT Pollux, anak perusahaan PT Pollux Properti Indonesia, mengatakan pihaknya ingin mendukung dan membantu UMKM menyelenggarakan program UMDM UMDM dengan menunjukkan SOHO pertama di Jawa Barat. -Reading: Konsep Smart Office Home Office dinilai sesuai untuk kebutuhan hidup dan kantor dalam standar baru- “Kami berharap dapat membantu dan mendukung pengusaha domestik, terutama perusahaan kecil dan menengah melalui partisipasi”, oleh karena itu, SOHO pertama (Small Office Home Office), katanya dalam siaran pers kepada Tribunnews pada 1 Agustus 2020 (Sabtu).

Baca: Pengusaha real estat yang tidak disubsidi memerlukan kebijakan khusus — Dia mengatakan bahwa real estate SOHO juga menyediakan fasilitas yang dapat mendukung pergerakan cepat pedagang Jawa Barat (terutama pedagang dari Cikarang dan sekitarnya) Hosting UMDM Paket UMDM-Yanto menambahkan bahwa bentuk SOHO adalah kantor vertikal terintegrasi yang mencakup pusat perbelanjaan, tempat makan, dan fasilitas lainnya. Faktor ini memang menjadikannya nilai investasi yang sangat tinggi, ā€¯sambungnya.

Ia menambahkan bahwa dirinya berkomitmen untuk menampilkan versi terbaik di setiap proyek atau setiap aspek atau fasilitas proyek. Berkembang .– – “Internet telah menjadi bagian yang tak terpisahkan. Ini bisa dipisahkan di era digital ini, terutama bagi penduduk perkotaan. Dia berkata: “Kami menyediakan internet cepat untuk masyarakat Cikarang. Untuk alasan ini, kami bekerja sama dengan FTN untuk menerapkan jaringan internet 5G di bidang ini.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon