Direktur Penerbangan akan mengambil tindakan tegas terhadap operator penerbangan yang melanggar peraturan penumpang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Perhubungan Administrasi Umum Penerbangan Sipil mengatakan akan mengambil tindakan terhadap operator udara yang melanggar peraturan yang membatasi jumlah penumpang dalam layanan penerbangan. — Cengkareng, Kamis (14/5/2020) pagi.

“Novi Riyanto, Direktur Jenderal Penerbangan Sipil, mengatakan di Jakarta, Kamis (14/10):” Setelah terbukti melanggar aturan, kami akan mengambil sanksi tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku. -Reading: Kedutaan Besar Indonesia di Washington, DC memberikan perhatian khusus kepada para lansia dalam pandemi abad ke-19

Membaca: Kontribusi BPJS terhadap pertumbuhan yang sehat, publik diminta untuk tidak menyalahkan Jokowi sepanjang waktu

oleh Direktur Jenderal Novi ( Novie), kantornya telah menerima laporan dari maskapai penerbangan yang tidak menggunakan peraturan Menteri Perhubungan PM No. 18 tahun 2020 tentang pengendalian transportasi untuk mencegah penyebaran virus corona pada tahun 2019 (Covid-19). Dalam hal penerapan jarak fisik (jarak fisik) dan melebihi kapasitas tempat duduk yang ditentukan oleh peraturan yang berlaku tidak dipenuhi. Manajer Umum Novi mengatakan: “Pagi ini, kami segera meminta inspektur penerbangan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai masalah ini. -Menurut peraturan Menteri Perhubungan.Dalam sesi sore No. 18 tahun 2020, mengenai pengendalian transportasi dalam rangka mencegah penyebaran penyakit virus Corona 2019 (Covid-19), Pasal 14, paragraf b, menetapkan bahwa jumlah maksimum penumpang dibatasi untuk 50% dari jumlah total mengakomodasi kursi dengan mencapai jarak fisik.

“Kami mendesak semua operator penerbangan untuk mematuhi peraturan yang berlaku. Kami mengingatkan Anda bahwa maskapai penerbangan tidak akan membuat kesalahan dan membahayakan penumpang. Semua pemangku kepentingan penerbangan harus menerapkan peraturan kesehatan dan mengambil tindakan tegas terhadap operator udara yang tidak cocok. Aturan yang ditetapkan, “Ringkasan Direktur Pelaksana Novi Ryanto.

AP II menjelaskan

PT Angkasa Pura II (Persero) diberitahu pada Kamis (14/5/2020) bahwa itu di Soekarno-Hatta Di depan pos pemeriksaan dokumen perjalanan di Terminal 2, ada banyak penumpang internasional di bandara internasional WIB 04:00.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon