Komite Dewan Kesebelas meminta pemerintah untuk memberikan stimulus ekonomi kepada UKM

Menurut reporter Tribunnews.com Chaerul Umam-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Mukhamad Misbakhun, anggota Dewan Perwakilan Rakyat ke-11, mendesak pemerintah untuk memberikan stimulus ekonomi dalam bentuk membersihkan sisa utang.

Menurutnya, keputusan ini akan sangat berguna. Usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) harus memulai kembali diri mereka sendiri di era normal baru.

Misbakhun mengatakan dalam webinar dengan topik “Restart bisnis di bawah normal baru”: “Jumlah pinjaman hanya 20% hingga 30%, sehingga dapat ditransfer ke pelanggan ultra-mikro sebagai stimulus.” Hingga Jumat (12) / 06/2020) memegang aplikasi Zoom.

Baca: Indonesia mengekspor 27 ton ikan yang diproduksi oleh usaha kecil dan menengah dari nelayan di Dongguan, Cina, Menurut Misbakhun, pinjaman ultrasound hanya Rp5 juta. Menurut perkiraannya, porsi sisanya dari pelanggan keuangan mikro adalah antara 20% dan 30%. Golkar, seorang politisi partai, menekankan bahwa yang terbaik adalah pemerintah tidak mengumpulkan angsuran yang tersisa, tetapi untuk merangsang UKM.

Baca: Ruben Onsu memiliki lebih banyak pangkalan dalam perselisihan Geprek Bensu Chicken, dan masih mengklaim dapat menggunakan merek tersebut.

Bacaan: Ruben Onsu akan menggunakan stafnya di bagian dapur untuk mendapatkan resep ayam Geprek milik Sujono

Selain itu, Misbakhun menyatakan bahwa pandemi Covid -19 akan paling memukul UMKM. Mantan karyawan Administrasi Pajak Umum (DJP) telah mendorong pemerintah untuk mencegah UKM.

Baca: Jangan menyerahkan PK. Kubu Ruben dan Jordi Onsu berharap untuk menyelesaikan konflik ayam Geprek melalui keluarga

Salah satu saran Misbakhun adalah pedagang kaki lima, kios pasar, bengkel kecil dan usaha kecil dan menengah lainnya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon