Garuda Airlines menghancurkan ban di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin

Reporter Tribunnews.com, laporan Hari Darmawan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM- Setelah kejadian itu, ban pesawat Garuda Indonesia pecah dan landasan pacu di Bandara Syamsudin Noor dibuka kembali. –PT Wakil Presiden dan Sekretaris Jenderal Angkasa Pura (AP) Handy Heryudhitiawan mengatakan bahwa landasan pacu dibuka kembali pada pukul 6:00 sore. Notam nomor WITA B1216 / 20 NOTAMC setelah ditutup karena pecahnya ban pesawat Garuda Indonesia B1213 / 20.

“” Ketika ban pesawat pecah, tidak ada kerusakan mental, “kata dalam sebuah pernyataan resmi pada Kamis (11 Juni 2020).

Handy menunjukkan bahwa ia terbang ke Jakarta (CGK) -Flight GA532 dan Boeing B738 pesawat jenis Bangal Masin (BDJ) mendarat pukul 15:00 pada pukul 08 WITA dan ban meledak di landasan pacu bandara.-Pukul 16.20 WITA melakukan prosedur evakuasi yang menargetkan 35 penumpang di pesawat , “Handy convenience – maka Handry juga menyebutkan, insiden itu segera diumumkan, Notam B12112 / 20 NOTAMN tentang pesawat yang memblokir landasan, sehingga landasan 10/28 telah ditutup sementara.

Baca: Erick Thohir menunjuk pejabat BIN untuk masuk ke Komisi Komisaris Antam (“Pukul 17:45 WITA, pesawat telah berhasil dipindahkan dari landasan, Karena itu dapat digunakan kembali dan akan terbuka pada pukul 18:00 WITA, “Handy. “Menurut Handley, sejauh menyangkut insiden ini, itu menyebabkan keterlambatan dalam dua jadwal penerbangan, yaitu penerbangan Citilink-Bangladesh menggunakan rute Banjarmasin-Surabaya dan rute Lion Air Semarang .

” Dikoordinasikan oleh Angkasa Pura I cabang Bengalmasin di Bandara Syamsudin Noor dengan National Safety Safety Board (NTSC) untuk mengawasi pengelolaan insiden pesawat, “kata Handy. Garuda Indonesia.

” Kami selalu Prioritas akan diberikan kepada pengaruh pengguna layanan bandara, termasuk dalam hal gangguan penerbangan, “kata Handy.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon