Luhut: Jangan mempersulit pengelolaan alokasi dukungan logistik Corona

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Penanaman Modal Luhut Binsar Pandjaitan mengimbau semua pihak untuk membantu mempromosikan logistik dalam kondisi saat ini. Saya menekankan poin ini untuk logistik dan distribusi. Tolong jangan ganggu. Pertanyaan ini sangat penting dalam kasus ini. Untuk bantuan yang diberikan (terutama bantuan yang sudah beroperasi) mohon dicek kembali keamanannya dan dicek ulang terutama kebersihannya, Menteri Koordinator Luhut dalam siaran pers tertulisnya, Jumat (27/03/27) )Mengatakan.

Dia mengatakan bahwa semua pihak harus bekerja sama untuk mendistribusikan bantuan melalui truk logistik di jalan raya atau kargo di pelabuhan. Hingga ada regulasi yang menyulitkan pendistribusian atau pengiriman logistik ke masyarakat, ‚ÄĚkata Menko Lukht.

Indonesia menerima alat kesehatan yang disumbangkan oleh China untuk pengujian. Wabah Covid-19 Indonesia.

Zhou Pada Mei (27/3/2020), sekitar 40 ton perbekalan kesehatan diangkut menggunakan pesawat Boeing 777 milik Garuda Indonesia dan tiba di Indonesia melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta, di antaranya alat tes Covid-19, masker N95, Masker bedah, alat pelindung diri, seperti pakaian, kacamata, sarung tangan, dll.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon