Dewi Hajar dari BRI Mantri terus mendidik pelanggan dan mendistribusikan KUR selama pandemi

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Jalan pegunungan yang curam tampaknya tidak menghentikan Dewi Hajar Pinuji (30), anak perusahaan dari Mantri BRI yang berlokasi di Jatinom, cabang Klaten, yang digunakan untuk mengunjungi pelanggan di daerah terpencil. — Medan curam seperti jalan setapak tidak akan mengguncang Dewi.

Dewi melakukan bisnis dengan menjaga komunikasi dengan pelanggan dan pelanggan potensial dengan berbagai cara selama virus Corona (Covid-19) menyebar. –Dia terus mendidik klien secara teratur untuk membuat mereka”informasi tentang produk dan layanan keuangan, terutama informasi yang berkaitan dengan restrukturisasi pinjaman.

Salah satunya, Dewi menggunakan teknologi melalui pendidikan di media sosial, seperti situasi saat ini penarikan tunai dari mesin teller otomatis (ATM), atau produk desktop KUR atau meja asuransi.

“Awalnya, saya bingung ketika virus korona pecah. Bagaimana cara saya mengalokasikan kredit dan menanggapi panggilan pelanggan, jadi yang harus saya lakukan adalah menghubungi pelanggan melalui telepon, seperti WA atau telepon dulu” Dewi ada di hari Rabu (24/6/2020) mengatakan ketika menghubunginya.

Dalam pertemuan dengan pelanggan, Devi sering menemukan beberapa desa terpencil yang mandiri dan tidak diperbolehkan masuk, mereka harus mengikuti persyaratan prosedur wilayah dan beroperasi otomatis atas izin instansi daerah. tujuan.

“Misalnya, dengan mengusulkan proposal reorganisasi, kami membantu mengembangkan istilah untuk menjaga catatan reputasi pelanggan dalam kondisi yang baik. Jika Anda tidak bisa masuk, kami tidak akan bisa meneruskannya secara otomatis. Jadi kami memanggil konferensi perangkat, dan masuk seperti RT / RW Sebelum kita baru masuk, jadi kita harus kesana dulu, “kata Dewi. ).

“Kami juga aktif terlibat dalam kegiatan sosial dengan masyarakat. Misalnya, kami pergi ke pelanggan A, pelanggan A memiliki hubungan BCD E. Nanti kami akan memberikan pinjaman sosial kepada BCDE. Apakah Anda tahu A atau B?” ? “Devi berkomentar.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon