6 Produk reksadana dilikuidasi, dan manajemen aset Minna Padi Bandung tumpang tindih oleh puluhan klien

Reporter Tribun Jabar Mega Nugraha lapor-TRIBUNNEWS.COM, Bandung-Minna Kelolaan Aset Padi (MPAM) Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, Kantor Kota Bandung diserang pada Jumat, puluhan pelanggan (2020) 10 Oktober 2010) -Mereka datang untuk mengumpulkan uang yang diinvestasikan di perusahaan investasi sebagai akibat dari likuidasi enam rencana investasi reksa dana MPAM.

Enam produk reksa dana, antara lain saham Minna Padi Pringgodani, investasi saham Minna Padi Pasopati, reksa dana syariah Minna Padi Amanah saham syariah.

Selanjutnya, Reksa Dana Minna Padi Plus, Reksa Dana Minna Padi Keraton II dan Reksa Dana Saham Minna Padi Hastinapur.

Enam produk reksa dana memberikan pendapatan tetap, yang bertentangan dengan peraturan Biro Jasa Keuangan (POJK). ) Edisi 39, POJK.04 / 2014.

Baca: PermataBank menyediakan reksa dana dan ORI 017

Tribune Monitoring melalui aplikasi mobile. Puluhan pelanggan berjalan ke kantor dan reksa dana mengumpulkan dana yang saya investasikan. Perwakilan pelanggan Anto mengatakan: “Kami meminta pengembalian dana karena kami perlu mempertimbangkan banyak pelanggan.” Sejak tahun lalu, kasus ini telah berlangsung. Itu karena OJK mengeluarkan peraturan OJK. Mereka menghemat uang dengan investasi minimum setidaknya ratusan juta dolar.

Baca: Pasar sedang bergejolak, Reksa Dana Sinar Mas dapat diperdagangkan dengan aman

“Seorang wanita telah mengumpulkan dana selama beberapa dekade dan berinvestasi di sini, tetapi tiba-tiba saya tidak bisa menghitung.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon