Gojek membagikan 200.000 kupon makanan pokok kepada pengemudi

Jakarta-Goyek (TRIBUNNEWS.COM) dan Jakarta-Goyek (Yayasan Anak Bangsa Bisa) (YABB) berkolaborasi untuk mendistribusikan ratusan ribu paket bantuan makanan dasar untuk meringankan berkendara para mitra selama masa-masa sulit selama pandemi virus korona. Beban harian staf.

Rencana tersebut adalah bagian dari 12 paket manfaat pengemudi yang diumumkan oleh Gojek pada tanggal 31 Maret dengan dukungan Alfamart dan pelanggan setia.

Pengemasan makanan dasar rumah tangga GoKart dan YABB telah didistribusikan kepada 200.000 pengemudi mitra Gojek dalam bentuk voucher digital senilai Rp 100.000, dengan nilai total Rs 200 crore.

Voucher didistribusikan melalui aplikasi mitra dan dapat digunakan untuk membeli kebutuhan dasar seperti beras, gula, minyak goreng, dan semua toko Alfamart di Indonesia menyediakan mie instan.

co-CEO Gojek Andre Soelistyo juga menyebutkan proposal Can Nation UNICEF dalam siaran pers yang ditulis kepada Tribunnews pada hari Rabu, 15 April 2020. Rencana makanan pokok keluarga mitra bertujuan untuk: mengurangi beban pengeluaran dan membantu keluarga mitra memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari mereka.

Baca: Yamaha meminta informasi layanan purna jual pada ponsel Android

“Diselesaikan dengan dukungan Alfamart, Alfamart adalah distributor terkemuka kami di Indonesia, mitra bisnis kami.”

Jaringan Alfamart yang luas mencakup seluruh wilayah Indonesia, dan rencananya telah menjangkau ratusan ribu pengemudi mitra Gojek yang akan memberikan bantuan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Baca: Kisah pemakaman TPU Padurenan Bekasi dari tubuh dokter tanpa menggunakan TPU Andre Andre menambahkan bahwa prioritas Gojek saat ini adalah untuk membantu pengemudi mitra melalui masa-masa sulit pandemi Covid-19.

Selain rencana makanan dasar Gojek dan YABB, Alfamart juga memberikan bantuan kepada mitra Pengemudi Gojek melalui rencana “Alfamart Melayani Indonesia”.

Baca: Karena pasien terbaring di tempat tidur, 76 staf medis di Rumah Sakit Purwodadi harus menjalani tes cepat

Program ini diberikan dalam bentuk 30.000 digital Anda dengan nilai total Rp 50.000 dan total nilai Rp 1,5 miliar.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon