Diskon Pengiriman Destinasi Ramadhan, Tiki Sumatra dan Jawa-Bali 35%

Laporan Reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Perusahaan jasa pengiriman parsel TIKI telah menurunkan biaya pengiriman parsel untuk jasa pengiriman ekonomi (Eco) Sumatera, Jawa dan Bali sebesar 35% sejak April. Mulai 30 hingga 30 Juni 2020.

Promosi diskon ekologis ini berlaku untuk barang dengan berat minimal 1 kg dan maksimal 5 kg dan transaksi di konter penjualan, serta pemesanan online dan layanan penjemputan online TIKI (Jempol) . –Senior Marketing and Sales TIKI Director Ahmad Kurtubi (Ahmad Kurtubi) mengatakan rencana tersebut bertujuan untuk mendorong transaksi pengiriman pada April dan mempersiapkan Ramadan. Ahmad dalam keterangan resminya, Rabu (8/4/2020).

Ia mengatakan meski dalam fase pandemi corona, kegiatan persalinan dalam persiapan Ramadhan tetap harus dilanjutkan. Pertumbuhannya, tapi tidak sebaik tahun-tahun sebelumnya.

Baca: Mulai Jumat 10 April Penjelasan Lengkap Gubernur PSBB Ya’anda Anies-Perkiraan Jenis Pengiriman Barang yang Diharapkan Peningkatan Jenis Pengiriman adalah Produk-Produk Pokok seperti Gula, Minyak, Sembako, Parsel dan Barang Lainnya, serta Alat Kesehatan, Masker dan Permintaan akan pembersih tangan dan obat-obatan telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir.

Baca: Kabar baik! THR Pejabat yang Ditugaskan, THR Pejabat Kepresidenan-TIKI juga memberikan promosi hingga 10% untuk angkutan tanaman dan ikan di Sumatera-Jawa-Bali menggunakan produk biasa (Reg), dengan bobot minimal 13 April Dari Januari hingga 30 Januari 2020.

Promosi diskon ini dirancang untuk memenuhi kebijakan maskapai, yang saat ini mengurangi biaya tambahan untuk pengangkutan ikan dan ikan dari 150% menjadi 50%. Binatang

– Baca: Pesan Mulino (Sopir Ojol Ditipu Penumpang), jangan lakukan apapun-apapun yang terjadi tidak akan dihakimi .. .

“Pelanggan tidak perlu khawatir tentang pengepakan dan pengelolaan Bukti dokumen, karena TIKI memiliki layanan pengemasan dan pengelolaan dokumen, yang dapat memudahkan pengiriman kedua produk tersebut. Ahmad menjelaskan, melalui penerapan standar keselamatan transportasi secara rutin, disinfektan dan disinfektan disemprotkan ke tempat penjualan, gudang, dan pengemasan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon