Seni instalasi arsitektur Conwood yang menarik perhatian pada ARCH: ID

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Conwood, yang dikenal sebagai produsen bahan bangunan, mencoba menjalin hubungan lebih dekat dengan komunitas arsitek Indonesia selama acara ARCH: ID, yang mempertemukan banyak arsitek, perancang interior, insinyur Warga sipil, bentang alam yang berbeda dari berbagai daerah di Tangerang ICE BSD City Hall 3A.

Selama pameran yang diselenggarakan oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI), PT Conwood Indonesia memamerkan nuansa alami seni instalasi arsitektur. -Selama pameran ini, Conwood menekankan relevansi inovasi produk dan tren desain terbaru arsitek di negara ini, sehingga membuat merek lebih dekat dengan arsitek Indonesia. -Tema stan Conwood di pameran ini adalah “Keindahan Alam”, yang memungkinkan arsitek untuk secara bebas mengekspresikan konsep desain dengan gaya yang sangat berbeda.

Baca: Pinjaman daring sekali lagi jelas, ini adalah metode faktur yang benar yang diajukan oleh Cashwagon

Bekerjasama dengan Atelier Riri, Conwood tampak lebih alami dan berani dengan menampilkan warna abu-abu, yang telah menjadi warna dasar Conwood .

Inspirasi desain berasal dari model herpes zoster yang biasa digunakan dalam arsitektur tradisional Indonesia. Kepala arsitek Riri Yakub mengatakan bahwa inspirasi datang dari keindahan alam Indonesia yang kaya. Sebagai produsen bahan bangunan, ia dapat merespons tantangan dan peluang pasar.

Baca: Kisah Grace, mendirikan bisnis mie Medan di ruang konferensi 2x2m

“Produk yang diproduksi oleh Conwood telah Danden berkata:” Kualitas terbaik adalah Swiss Diproduksi dengan teknologi terbaru. “Baca: Menkes Terawan meminta pemerintah untuk tidak menyelesaikan masalah korona. Danden mengatakan bahwa di bidang bahan bangunan, perusahaannya memiliki dua tugas utama: membawa keindahan ke setiap bagian bangunan dan berkomitmen untuk menjaga keindahan alam. Pada saat yang sama terus berinovasi.

Dalam pameran ini, ia mengundang arsitek untuk mengeksplorasi potensi p Conwood untuk menghasilkan ide-ide desain berdasarkan gayanya, sambil memainkan peran aktif dalam melindungi keindahan alam Indonesia.

Dalam ARCH : Selama acara ID, Conwood juga berkolaborasi dengan musisi Sandhy Sondoro untuk mengatur serangkaian program, seperti memperkenalkan lagu tema terbaru .

Lirik dalam lagu tema Sandhy Sondoro disusun dan dinyanyikan oleh Malam Biru Musik dari single ini menceritakan karakteristik material Conwood yang indah dan membawa kehangatan bagi penghuninya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon