Penumpang disuruh transit di bandara, Singa mengumumkan malam itu

Laporan reporter Tribunnews.com, Darmawan Day-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Seorang penumpang muda bernama Karolus Ombang mengatakan bahwa ia ditangkap oleh Lion Air JT-681 di Bandara Tjilik Riwut, Sabtu (18/7/20200) Penerbangan itu ditinggalkan, Palangkaraya (PKY) di Kalimantan Tengah, ketika terbang ke Surabaya.

Orang yang terkena dampak awalnya melanjutkan pada hari kedua perjalanan dari Bandara Naanda melalui Bandara Internasional Komodo di Labuan Bajo ke bagian timur Nusa Tenggara melalui Batik Airlines ID-6130.

Komunikasi strategis Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro membantah kelalaian penumpang.

Danang menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan layanan penerbangan sesuai dengan prosedur operasi standar (SOP).

Baca: Kementerian Perhubungan menyelidiki berita Lion Air bahwa pesawat itu penuh dengan berita

“Lion Air di Bandara Gilric Riut menyatakan bahwa penumpang yang dijadwalkan termasuk dalam sinyal pada pukul 8:10 pagi WIB, Tapi tidak muncul di ruang tunggu, “kata Da Nang setelah mengkonfirmasi pada Senin (20 Juli 2020).

Membaca: Ini sudah merupakan penerbangan Bali Airlines, ini adalah Lion Air Group Covid-19 Express Lokasi layanan uji-Da Nang menjelaskan bahwa penerbangan JT-681 berangkat WIB seperti yang direncanakan pada 07:45. Konter check-in ditutup 30 menit sebelum keberangkatan, dan waktu untuk memasuki pesawat ditutup 10 menit sebelum keberangkatan. -Da Nang mengatakan: “Semakin banyak informasi menunjukkan bahwa penolakan dan ketidaktahuan Lion Air terhadap calon penumpang adalah tidak benar.”

Da Nang juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan memverifikasi atau memverifikasi dokumen lain yang dilakukan oleh calon penumpang di bandara. Prosesnya bukan kesalahan atau niat Lion Air.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon