Kontraktor bus berteriak bahwa omzet menurun tajam dan banyak konvoi masuk ke dalam kandang

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 melanda kontraktor bus yang bergerak di industri transportasi penyedia layanan publik. Jumlah operator bus turun 75%. Pada Kamis (27/3) di Tribunnews.com, Sani mengatakan: “Secara tahunan, Maret tahun ini hanya menyumbang 23% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Penurunan pendapatan dibulatkan menjadi 75%.” / 2020). Bacaan: Dikabarkan Terminal Bus di Jateng Ramai Penumpang Begini Kalimat IPOMI Bacaan: Selain Akomodasi Yang Layak, Pemprov DKI Juga Memberikan Susu untuk Tenaga Medis – Sani juga menjelaskan Dikatakan bahwa karena rata-rata tingkat okupansi perusahaan bus hanya sekitar 20%, banyak armada yang tidak dapat beroperasi atau terkunci. Dia menambahkan: “Dalam keadaan normal, ada 25 bus yang beroperasi setiap hari, tetapi hanya 7 bus yang tersisa.” Rencana pemerintah untuk mengeluarkan panggilan untuk tidak kembali ke rumah mereka tentu akan membuat semakin banyak kontraktor bus berspekulasi. Untuk … Akibatnya, banyak pengemudi dan pekerja tangki bahan bakar bersiap untuk tidak menerima upah.

“Pegawai atau pegawai itu tanggung jawab manajemen. Tapi supirnya, sistem penggajian hariannya,” jelas Sani. “

Kami tahu Kementerian Perhubungan siap melarang cara orang pulang ke rumah di Idul Fitri pada 2020.” -Langkah ini diambil untuk memprediksi lebih jauh prevalensi corona. — Budi Setiyadi, Direktur Departemen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, mengatakan jika pelarangan diberlakukan, pihaknya akan merumuskan sejumlah rencana pelarangan. Apalagi dalam hal sanksi, jika masih nekad pulang kampung.

Budi mengatakan dalam rekaman videonya: “Larangan pemulangan tahun 2020 masih dibahas dalam rapat-rapat dengan kementerian terkait.” Rapat digelar pada Jumat (27/3/2020).

“Sistem pelarangan ini kemudian bekerjasama dengan TNI dan Polri untuk mengisolasi pemudik dari Jabodetabek. Kalau sudah di jalan atau di gardu tol, akan dipaksa pulang, ”kata Budi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon