Untuk Millennial Betah, Bank BRI mengkonversi kantor menjadi

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Lingkungan kerja yang nyaman (mendukung waktu luang pekerja) adalah pertimbangan utama bagi para milenium untuk mencari pekerjaan.

Menurut data yang dikeluarkan oleh IDN Research Institute pada tahun 2019, karena faktor-faktor seperti fasilitas pengembangan pribadi dan lingkungan kerja, milenium sekolah menengah pertama (20-27 tahun) bergerak lebih banyak.

Oleh karena itu, banyak perusahaan mengutak-atik meja mereka, memasang wajah yang lebih menarik dan menyenangkan untuk merangsang kreativitas dan mengurangi kebosanan.

Herdy R Harman, Direktur Sumber Daya Manusia BRI, mengungkapkan bahwa BRI salah. Satu visi adalah bahwa “rumah talenta terbaik” mengubah budaya dengan mengubah lingkungan kerja agar lebih dinamis, inovatif, kuat, dan menyenangkan.

“One Belt One Road” berkomitmen untuk menyediakan lingkungan kerja yang hangat dan nyaman bagi karyawan. Bekerja di BRI harus menyenangkan. “Untuk meningkatkan produktivitas, inisiatif” One Belt One Road “juga berupaya menciptakan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan dengan menyediakan fasilitas untuk menyampaikan hobi, minat, dan bakat karyawan.” Brilliant Center “telah diubah menjadi tempat yang memungkinkan berbagai komunitas bebas. Forum untuk ekspresi diri. Sejauh ini, inisiatif “Belt and Road” memiliki 23 komunitas, mulai dari olahraga hingga seni.

“Herdi menyimpulkan:” Dengan suasana kerja yang mendukung, antusias dan modern, “Sepanjang jalan” layak menjadi pilihan pertama untuk talenta terbaik negara. “(*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon