Ruang desinfeksi AP II akhirnya tidak direkomendasikan untuk penyimpanan bagasi oleh WHO

TANGERANG-PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara TRIBUNNEWS.COM menggunakan penyemprot ruang desinfeksi semprot otomatis pada bagasi terdaftar, troli di terminal penumpang, dan nampan di pos pemeriksaan keamanan. Bagasi atau barang bawaan lain milik penumpang dimasukkan ke dalam selubung pesawat.

Setelah menurunkan barang bawaan dari pesawat, letakkan di sabuk konveyor di area pemulihan untuk melewati ruang desinfeksi.

Kemudian, gunakan sabuk konveyor untuk mengirim barang yang sama ke terminal penumpang penyimpanan bagasi.

Membaca: Karena terjadinya penyakit korona, pesawat hanya dapat membawa satu penumpang

Membaca: Sebuah komunitas yang menentang perangkat yang membatasi kegiatan kriminal

Pada saat yang sama, di antara penumpang di terminal, ruang desinfeksi didedikasikan Digunakan oleh personel untuk memasukkan troli untuk membersihkan virus.

Ruang desinfeksi juga digunakan untuk membersihkan baki, yang merupakan bagasi penumpang yang memasuki mesin sinar-X di titik kontrol keamanan 1 dan 2 (SCP 1 dan SCP 2). 2).

Yado Yarismano, wakil presiden komunikasi di PT Angkasa Pura II, mengatakan bahwa pengoperasian mesin ruang desinfeksi otomatis adalah salah satu inovasi dan upaya perusahaan untuk mengurangi penyebaran COVID-19 di Indonesia.

“Semprotan desinfektan harus membersihkan atau menghilangkan virus dalam koper, gerobak dan baki X-ray. Selain itu, kami terus berolahraga dan mencuci tangan setelah menyentuh semuanya, karena cara yang paling efektif adalah “Tolong cuci tangan dengan baik,” katanya dalam pernyataan tertulis, Senin (4/6/2020).

Yado Yarismano mengatakan bahwa desinfektan telah digunakan oleh penumpang dan bandara di dalam ruangan Penggunaan staf sekarang telah sepenuhnya diubah untuk menyemprotkan koper, troli, dan baki X-ray.

“Kita tahu bahwa WHO tidak lagi merekomendasikan desinfeksi kabin, dan bahkan Departemen Kesehatan melarang desinfeksi kabin. Oleh karena itu, PT Angkasa Pura II telah berinovasi untuk memindahkan semua penggunaannya agar dapat digunakan secara eksklusif untuk Yado Yarismano, dengan mengatakan: “Teknologi sinar-X dapat digunakan untuk menyemprotkan disinfektan pada koper, troli dan palet. Kami berharap inovasi ini akan menjaga keamanan pesawat. Kenyamanan dan ketenangan penumpang Selain disemprotkan desinfektan pada bagasi terdaftar, PT Angkasa Pura II juga memiliki transportasi reguler di terminal penumpang, area publik, kantor, sisi publik, dan sisi udara bandara yang dioperasikan oleh perusahaan. Penyemprotan. Untuk menghilangkan virus dari benda mati .————————————————————————————————————————————————————————- Kami berdoa dan mendukung komunitas, dan upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19 berjalan lancar, “kata Yado Yarismano.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon