Untuk kelas menengah ke atas, SC menyediakan produk investasi baru

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Standard Chartered Bank (SC) menggunakan populasi kelas menengah dan atas yang sedang tumbuh untuk menargetkan keluarga generasi kedua atau yang lebih baru.

Andrew Chia, Presiden dan CEO Standard Chartered Bank Indonesia, mengatakan bahwa menurut laporan oleh Boston Consulting Group (Boston Consulting), tren pertumbuhan kelas menengah dan atas menunjukkan bahwa ada 27.000 di Indonesia pada 2017 Billionaires. Jumlah ini harus mencapai 34.000 pada tahun 2021. Kalender doa untuk 12 Februari 2020, dari DKI Jakarta di Surabaya ke Kota Medan-Membaca: Lucinta Luna Benzo depan, hanya untuk pengguna, Polisi: Kami memiliki kantong dengan tanda-tanda penjualan – meskipun “Forbes” Pada tahun 2019, populasi pekerja dari 50 orang terkaya di Indonesia meningkat sebesar 76,2 triliun rupee, dan total akumulasi semua aset mencapai 18,31 miliar rupee.

“Indonesia memiliki peluang pasar yang besar di pasar menengah ke atas. Elastisitas ekonomi Indonesia dan nilai perkiraan 202 tahun” Stabilitas 0 memungkinkan kami menargetkan basis pelanggan target kepada generasi muda, terutama yang dikatakan Chia, ” Pengganti generasi bisnis atau kekayaan keluarga (Selasa, 2 November, 2020).

Ini juga diharapkan memiliki dampak positif pada kinerja sektor perbankan prioritas Standard Chartered Bank. Pada tahun 2020, pertumbuhan konsumen diharapkan Tingkat ini 22%. Menurut tren investasi yang sekarang lebih condong ke investasi berkelanjutan dan bertanggung jawab (SRI), Standard Chartered Bank menetapkannya sebagai awal tahun ini, dan agen penjualan reksa dana memberikan layanan kepada bank Prancis Paeibas SRI-Kehati oleh PT Indeks reksadana yang dikelola oleh BNP Paribas Asset Management .

– Meningkatkan kualitas Meru Arumdalu, kepala manajemen kekayaan di BNP.Pribas SRI-Kehati adalah investasi yang dirancang untuk mengundang investor untuk meningkatkan kesadaran akan perlindungan lingkungan. Bekerja keras dengan masyarakat.

“Standard Chartered Bank juga menyediakan seleksi personel bimbingan investasi bakat baru tahun ini, yang tidak hanya menyediakan pilihan investasi yang memenuhi tingkat permintaan, tetapi juga berfokus pada kelestarian lingkungan dan prinsip sosial. “Pengumuman.

Indeks SRI-Kehati BNP Pribas dengan indeks SRI-Kehati terdiri dari 25 perusahaan terdaftar yang dipilih oleh Kehati Foundation.

Mengingat kinerja SRI-Kehati, kami berhasil menyaring perusahaan yang berkinerja baik SRI -Kehati Index melampaui CSPI sepanjang 2019.

“Selain pilihan produk, kami juga telah mengembangkan layanan digital seperti SmartGoals dan 2019 Online Mutual Fund untuk membantu pelanggan membuat perencanaan keuangan dan investasi reksa dana dengan cara-cara berikut Ponsel, “Tambah Chia.” Berita ini dipublikasikan di Kompas.com dengan tajuk utama: “Untuk warga negara biasa, Standard Chartered Bank menyediakan produk investasi baru”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon