Sekarang, milenium tidak perlu lagi khawatir tentang anggaran ketika mereka menikah!

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Orang-orang yang sudah memiliki pasangan sedang menunggu sebentar. Saya tidak ingin melewatkan momen spesial, karena sepertinya tidak normal bagi pasangan dan tamu selalu dapat mengingatnya, jadi jangan kaget dan bijaksana jika Anda dapat memenuhi kebutuhan hari ini dengan serinci mungkin.

Handoyo, ST, AWP®, RFP® mengatakan bahwa orang yang ingin menikah, terutama pasangan milenial, sebelum memasuki tahap pernikahan, sangat penting untuk memahami tujuan pernikahan itu sendiri, karena pernikahan dan pembangunan rumah akan selalu sejalan dengan Terkait dengan biaya, seperti jumlah dana yang dibutuhkan, sumber dana, sumber dana, dan masalah lain yang berkaitan dengan biaya dan anggaran. Yan mengatakan: “Pada awal membangun rumah, kehidupan pernikahan sebenarnya dimulai setelah pesta. Oleh karena itu, biaya pernikahan tidak boleh dibayar dengan hutang. Masih banyak tahapan dalam kehidupan yang membutuhkan uang.” Harga murah dan mungkin menjadi mahal Karena milenium lebih memperhatikan gambar dan penampilan. Misalnya, beberapa detail belum pernah terlihat dalam pernikahan lansia, seperti penambahan bilik foto dan layar LCD untuk proyeksi pernikahan real-time, yang sekarang dapat ditemukan di pernikahan milenial. – “”, perkiraan biaya jamuan pernikahan terus meningkat. Misalnya, jamuan pernikahan yang diadakan di hotel bintang lima di Jakarta pada tahun 2020 dapat menelan biaya lebih dari 500 juta rupee. Nilai ini tidak termasuk fotografer, stan foto, undangan, cinderamata, Pengiriman dll Kata Yan. .

Hal lain adalah masalah media sosial, yang juga terkait erat dengan kehidupan milenium. Perkawinan yang diperlihatkan di pos-pos media sosial juga meningkat, jadi milenium tidak mau menikah dengan cara yang sederhana dan konservatif. Bahkan Lyst mengatakan dalam Laporan Perkawinan 2019 bahwa media sosial memiliki dampak yang meningkat pada tren pernikahan global, jadi untuk posting media sosial yang menarik, anggaran pernikahan juga termasuk layanan dari penyedia media. Singkatnya, kita dapat mengatakan bahwa biaya pernikahan milenial sangat tinggi.Fenomena ini dapat menimbulkan kontroversi di antara mereka dengan kondisi ekonomi yang buruk.Beberapa dari mereka telah menunda pernikahan mereka, sementara yang lain terus memilih untuk terus berutang. Pernikahan: Sekalipun Anda ingin menyesuaikan kemampuan keuangan Anda dan memahami tujuan pernikahan, Anda tidak harus hanya menunda pernikahan karena prestise. Pernikahan selalu dapat diatur dengan cara yang sederhana. Dalam opsi kedua, milenium dapat menggunakan instrumen pinjaman tanpa bunga atau pinjaman dengan sedikit bunga. Memang, total rasio utang konsumen adalah paling banyak 15% dari pendapatan tetap.

Namun, Tuan Yan masih menyarankan agar pernikahan harus didanai dari anggaran yang disiapkan sebelumnya.

Alokasi anggaran pernikahan harus sesuai dengan kapasitas ekonomi milenium

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon