Jika wajib pajak melakukan 5 kegiatan tersebut, maka akan mendapatkan manfaat pajak penghasilan

Wartawan Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Badan Administrasi Perpajakan Negara (DJP) menyatakan bahwa masyarakat atau wajib pajak (WP) juga bekerja sama membantu pemerintah untuk memerangi pandemi Covid-19 dan berhak mendapatkan kemudahan pajak penghasilan.

DJP Hestu Yoga Saksama, Direktur Konsultasi, Pelayanan dan Humas, mengatakan ada lima jenis kegiatan yang dapat memanfaatkan tax convenience.

Pertama-tama, wajib pajak yang memproduksi alat kesehatan mobile home dan produk kesehatan memproduksi alat kesehatan, antiseptik, desinfektan tangan dan disinfektan untuk produk nasional yang dapat menekan biaya produksi tambahan sebesar 30% dari laba bersih. Permintaan produk tembakau lainnya perlu disesuaikan- “Peralatan medis, termasuk masker bedah dan respirator N95, pakaian pelindung diri, sarung tangan bedah, sarung tangan pemeriksaan, ventilasi tor, dan reagen uji diagnostik Covid-19”, dia Demikian siaran persnya, Sabtu (20/6/2020).

Kedua, kegiatan donasi merupakan bagian dari pengelolaan Covid-19 yaitu wajib pajak yang didonasikan atau didonasikan sebagai bagian dari penanggulangan wabah Covid-19, Anda dapat mempertimbangkan untuk mengurangi donasi atau donasi dari total pendapatan. 19. Petugas kesehatan dan petugas pendukung kesehatan yang bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan kesehatan untuk pengobatan Covid-19 dan menerima biaya atau kompensasi lain dari pemerintah. Satu miliar dolar AS untuk perburuan domba keempat, yaitu menyediakan aset untuk pengobatan Covid-19, ketika pembayar pajak menyewa tanah, bangunan, atau aset lain dari pemerintah sebagai bagian dari pengelolaan Covid-19 dan memperoleh Hestu mengatakan: “Mereka bisa mendapatkan semua uang sewa dari pemerintah karena mereka harus membayar pajak penghasilan dengan tarif 0%.” Digitalisasi baru bisa menjadi sumber pendapatan kelima nasional, imbuhnya, aktivitas pembelian kembali saham dilakukan oleh emiten atau emiten. Memberikan kemudahan kepada emiten yang membeli kembali saham yang diperdagangkan di bursa efek (stock repurchase). Ia menyimpulkan hal itu untuk menjaga stabilitas pasar saham berdasarkan kebijakan Pemerintah Pusat atau Administrasi Jasa Keuangan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon