Para peserta ekonomi menilai nilai dari Undang-Undang Penciptaan Kerja untuk mempromosikan pengembangan UKM

Laporan wartawan Tribunnews.com Seno Tri Sulistiyono

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pasca pandemi Covid-19, Undang-Undang Cipta Kerja (RUU) atau undang-undang komprehensif dianggap sebagai daya tarik utama Indonesia untuk investasi dan penciptaan lapangan kerja. aktiva.

Sarman Simanjorang, Wakil Ketua DPP Asosiasi Pedagang Indonesia (APPSI), mengatakan dampak wabah Covid-19 telah melanda negara dan perekonomian global, sehingga diperlukan formula untuk menghidupkan kembali pandemi tersebut. Setelah ekonomi.

Baca: Hukum yang komprehensif menjadi strategi yang paling mungkin untuk menyelesaikan masalah ekonomi dalam pandemi

“Tentu, salah satu kekuatan terbesar kami adalah karya Creation Act,” kata Saman dalam keterangannya. Jakarta Selasa (2020/7/14).

Saman mengatakan cluster UMKM dalam UU Cipta Kerja sangat strategis karena menyangkut nasib 60 juta peserta UMKM yang terkena Covid-19. Dan itu menabrak. -Baca: Hutang ORI017 Catat Rekor Penjualan Tertinggi di Pandemi- “Kami berharap pasca Covid-19, nasib para UMKM bisa semakin jelas dan pasti sehingga kegiatan usahanya bisa cepat terlaksana untuk menunjang usahanya. Pembangunan. Saman berkata: “Perekonomian kita mulai pulih. Ia berharap RUU penciptaan lapangan kerja akan menyelesaikan berbagai kendala investasi, dan pada akhirnya meningkatkan arus investasi di dalam negeri dan menciptakan lapangan kerja. Salman mengatakan: “Kami memiliki harapan yang tinggi untuk RUU penciptaan lapangan kerja ini, berharap dapat memenuhi tantangan ekonomi dunia, dan tantangan ini akan berkurang pada tahun 2020, dan ekonomi nasional akan menurun tajam.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon