Ekspansi DYAN dalam pengembangan pariwisata dan rumah sakit

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) akan fokus mengembangkan bisnisnya di bidang pariwisata tahun ini.

Hubungan Investor DYAN dan Sekretaris Jenderal Mirna Gozal menyatakan bahwa selain pengelolaan Kebun Binatang Faunaland Ancol, Dyandra juga bekerja sama dengan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui unit bisnis PT Mitra Natura Raya. Dikelola bersama empat kebun raya: Kebun Raya Bogor, Kebun Raya Bodas Barat, Kebun Raya Pwo Dadi dan Kebun Raya Eka Karya Bali.

“Diandra telah melakukan yang terbaik untuk meningkatkan layanan dan fungsi taman botani yang disediakan kepada publik untuk menambah jumlahnya. Dia menjelaskan dalam sebuah pernyataan tertulis pada Kamis (30/7) dan di luar kota .- — Sebelumnya, DYAN mengatakan bahwa ia berpartisipasi dalam proyek pasokan rumah sakit darurat Persahabatan Covid-19 Persahabatan. Rumah Sakit Jakarta.

Baca: DYAN cabang dari Kantor Manajemen Kebun Raya

Mirna mengatakan, tidak hanya sebagai bentuk kerjasama komersial Proyek pembangunan rumah sakit juga dilakukan sebagai bentuk. Mengenai kekhawatiran DYAN tentang pandemi COVID-19.

“Ketika kegiatan kami tidak dapat dilaksanakan selama pandemi, itu karena pengawasan pemerintah. Tentu saja, untuk kebaikan bersama, kami Selalu berusaha mencari peluang lain, “lanjutnya.

DYAN sendiri masih tidak ingin mengungkapkan proyek mana yang saat ini menjadi sasaran.

Namun, Mirna mengatakan bahwa beberapa proyek masih di departemen rumah sakit, sementara yang lain berada di departemen pemerintah. Pada saat yang sama. Dalam industri perhotelan, DYAN mengaku menutup semua hotel karena pandemi COVID-19.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon