Baznas memenangkan putusan yang adil dalam hasil audit keuangan 2019

Jakarta TRIBUNNEWS.COM- Sepanjang 2019, laporan keuangan lembaga nasional Amil Zakat (Baznas) telah menerima peringkat yang masuk akal.

Karena popularitas Covid-19, proses audit laporan keuangan Baznas dapat diselesaikan dalam proses implementasi teknis yang sulit.

Baca: Yayasan Batik Velvet Indonesia telah mendistribusikan ribuan topeng untuk pengrajin kepada masyarakat

Karena tim audiens telah melakukan sejumlah kunjungan untuk mengunjungi dan mengelola Zakat Collection Unit (UPZ), perhatian ekstra harus diberikan. Karena tingkat transmisi Covid-19 yang tinggi selama proses peninjauan, maka waktu yang diperlukan untuk proses peninjauan tahun ini membutuhkan lebih banyak waktu. Predikat yang adil ini adalah tradisi Baznas sejak didirikan pada tahun 2001. . — Selain itu, gelar wajar ini adalah gelar tertinggi dalam audit atas laporan keuangan “perusahaan akuntansi”.

Di bawah audit AR Utomo, auditor independen dan perusahaan akuntansi (KAP), memperkenalkan laporan audit atas laporan keuangan Baznas, dan kemudian diketuai oleh Presiden Baznas yang diketuai oleh Profesor Bambang Sudibyo dari firma akuntansi (KAP) AR Utomo, AI Hamed Toa dan dipandu oleh General Manager Baznas M Arifin Purwakananta, melalui platform online, yang merupakan saluran YouTube langsung dari BAZNAS TV, Selasa (6 September, 2020).

“Kami telah dengan hati-hati memeriksa dan mengumumkan bahwa laporan keuangan untuk Baznas 2019 telah disiapkan atau ditampilkan dengan benar,” Ahmed Toa, Rabu 06/10 AR Utomo, AR Utomo, dalam siaran persnya Managing Partner / 2020 — Presiden Baznas Bambang Sudibyo mengucapkan terima kasih kepada Baznas karena mendapatkan kembali gelar tahun sebelumnya. Menurutnya, gelar yang adil dalam laporan keuangan Baznas adalah bukti pengelolaan dana yang dikumpulkan oleh zakat, infaq dan sedekah (ZIS). Baznas tampil sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Terima kasih, terima kasih kepada Komisaris, Dewan Direksi, Sekretaris dan semua Baznas amil dan Amylate untuk kerja keras mereka dan kerja sama yang baik dalam berbagai aspek. Kita dapat mengulangi pencapaian yang sama untuk terus benar. Breshold mengatakan bahwa Baznas berkomitmen untuk selalu mengikuti Zakat, Infaq dan Aturan manajemen Sedekah (ZIS) selalu mengikuti prinsip kehati-hatian dan disiplin, kata Brest.

Baca: Alasan mengapa Gayo Coffee menjadi Indra Kahfi Suka Kopi

Pada saat yang sama, Baznas Compliance dan Internal Audit Director Mochammad Ichwan menambahkan bahwa laporan keuangan Baznas disusun dan diserahkan sesuai dengan prinsip akuntansi Indonesia yang berlaku umum yang ditetapkan oleh asosiasi. Akuntan Indonesia, khususnya Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan (PSAK) No. 109 tentang Zakat, Infaq dan Sedekah Akuntansi (ZIS). – “Semua informasi dalam laporan keuangan BAZNAS disajikan secara lengkap dan benar. “Kata Ichwan.

Artikel ini dipublikasikan di Kontan.co.id dengan judul: Baznas Audit pada 2019 dan memperoleh hasil yang masuk akal

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon