Mantan Komisaris BNI: L / C kasus fiksi Maria Paulin Lumowa (Laria C) sulit diterima akal sehat

Laporan oleh Tribunnews.com reporter Genius Lusius

— TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Mantan Komisaris Perbankan BNI Dradjad Hari Wibowo berharap kembalinya Maria Pauline Lumowa dapat mengungkap fakta sebenarnya di balik Kebayoran Baru Bank BNI 2003. Kasus pencurian. Dradjad Wibowo, yang sekarang adalah politisi PAN, adalah seorang komisaris Bank BNI dan pada saat itu terjadi pencurian uang tunai 1,7 triliun rupee di Bank BNI. Itu kemudian dapat diklarifikasi dan dapat diungkapkan di pengadilan, “Tribunnews menghubungi Dradjad dan mengatakan Jumat (7/10/2020).

Grup PT Gramarindo milik Maria telah menerima pinjaman sebesar US $ 136 juta atau setara dengan Rp BNI Bank Cabang Kebayoran Baru memberikan US $ 1,7 triliun antara Oktober 2002 dan Juli 2003. Manajemen Bank BNI tahun 2003 mencurigai transaksi keuangan Grup PT Gramarindo.

Baca: Akhir dari trip trip ventilation Rp 1,7 miliar Ditangkap setelah 17 tahun melarikan diri – alasan untuk dicurigai adalah bahwa cabang BNI Kebayoran Baru bukan cabang besar, dan dana yang dibayarkan melalui fasilitas kredit (L / C) mencapai Rp 1,7 triliun .- “Jadi sulit untuk menerima Logika umum dan logika perbankan. Tentu saja, ada faktor-faktor lain yang tampaknya berperan dalam kasus ini, “kata Darajad.

Baca: Tanggapan BNI adalah terhadap pelarian L / C Maria Pauline Lumowa yang ditangkap Tanggapan terhadap kasus yang ditangkap

Demikian pula, Darajad menyatakan rasa terima kasihnya kepada Menkumham Yasonna Laoly, yang berhasil mengekstradisi Maria, yang telah melarikan diri sejak tahun 2003.

Oleh karena itu, Dradjad mengatakan bahwa Maria dapat melakukan Dia bertanggung jawab atas tindakannya. “Orang yang bertanggung jawab atas BNI L / C 2003 adalah hal yang baik untuk Ibu Maria karena dia memiliki kesempatan untuk membagikan versinya di pengadilan. Dari perspektif penegakan hukum yang baik, dia telah melarikan diri selama 17 tahun, “tambah Dradjad.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon