BRI tidak akan mengomentari permintaan Bukopin untuk bantuan teknis

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mewajibkan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) untuk memberikan bantuan teknis (technical assistance) sebagai pemegang saham RUPS PT Bank Bukopin Tbk (BBKP). Surat OJK kepada CEO BRI Sunarso pada 11 Juni 2020. -Dalam surat itu, OJK meminta agar BIS mewakili hak suara Bank KB Kookmin, PT Bosowa Corporindo dan Kopelindo, pemegang saham Bank Bukopin. –Reading: OJK mengonfirmasi bahwa Kookmin Bank tidak mampu mengatasi masalah likuiditas Bukopin – setelah dikonfirmasi, manajer hubungan pelanggan agen BIS Agus Noorsanto tidak akan berkomentar terlalu banyak.

“Untuk masalah ini, yang terbaik adalah mengkonfirmasi kontak dengan OJK. Saya tidak ada di kantor saat ini, jadi saya tidak tahu perkembangannya,” katanya kepada Kontan.co.id, Selasa (16/6).

Mengenai Anto Prabowo, wakil direktur OJK yang bertanggung jawab atas hubungan masyarakat dan logistik, setelah dikonfirmasi, ia mengatakan bahwa bantuan yang diberikan oleh inisiatif “Belt and Road” harus mencakup aspek administratif dan hukum. m adalah tindakan peningkatan modal Bank Bukopin.

Selain itu, BIS dan mantan PT Bank Indonesia (BBNI) berpartisipasi dalam litigasi peningkatan modal Bank Bukopin, karena jika KMT dan Bosowa secara alami membatalkan prosedur investasi untuk dana ini, banyak bank publik akan dibebaskan. Cukup sulit, dan telah melewati batas waktu yang ditetapkan oleh OJK.

“Kuomintang telah menyuntikkan modal US $ 200 juta. Mengenai tekad Kuomintang untuk menjadi pemegang saham mayoritas Kuomintang dengan lebih dari 51%, Bank Bukopin akan segera mengadakan rapat umum tahunan dan RUPSLB,” kata Anto, Senin (15/6). -Sebelumnya, Komisaris Bosova Erwin Aksa mengatakan bahwa Bosova telah menempatkan Rp. 239 miliar rupee, di mana 193 rupee disimpan dalam rekening deposito dari rights issue, dan 46 miliar rupee disimpan di rekening operasi Bank Bukopin.

Berita ini dipublikasikan di KONTAN dengan tajuk: “One Belt One Road” tidak ingin mengomentari permintaan bantuan teknis Bukopin

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon