Selama pandemi Corona di Tokopedia, ketiga kategori produk ini adalah yang paling diinginkan konsumen

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Tokopedia Marketpkace mengungkapkan bahwa ada tiga kategori paling populer di toko ini, dan penjualan mereka meningkat selama pandemi virus koronal pada Maret 2020.

Ketiga produk ini termasuk produk kesehatan, kebutuhan rumah tangga, dan makanan dan minuman.Di pasar ini, pertumbuhan transaksi dalam kategori produk kesehatan hampir tiga kali lipat. – Misalnya, penjualan topeng meningkat 197 kali. Pada saat yang sama, desinfektan, lap, dan pembersih udara adalah produk yang paling populer di kategori rumah tangga. Dalam kategori makanan, lebih dari 100 ton daging sapi dijual.

“Produk perawatan kesehatan, kebutuhan rumah tangga, makanan dan minuman adalah tiga jenis produk pada bulan Maret. Dalam produk perawatan kesehatan dan perawatan pribadi, jumlah transaksi hampir tiga kali lipat,” kata Nuraini Razak, wakil presiden 12 April 2020 Pada hari Minggu, Kantor Komunikasi Korporat Tokopedia.

Dia mengatakan bahwa selain menekan penyebaran Covid-19, belanja online juga dapat mendorong bisnis lokal untuk melanjutkan operasi online. Dia menunjukkan bahwa jumlah penjual baru dalam kategori “kesehatan dan perawatan pribadi” telah meningkat hampir 2,5 kali dibandingkan bulan-bulan sebelumnya.

“Kami juga meluncurkan kampanye #JagaEkonomiIndonesia untuk mendorong lebih banyak orang untuk berani menciptakan peluang di bidang online, sehingga roda ekonomi terus berputar dalam pandemi ini,” tambah Nuraini. 60 ton, setara dengan jumlah jahe yang dibutuhkan untuk membuat jamu empon-empon di seluruh komunitas Sukabumi. Tokopedia telah membuka dua saluran untuk sumbangan, terutama melalui fitur “Help Covid-19 Fighter” dan halaman Tokopedia Checkout, yang menyatukan orang untuk memerangi pandemi.

Baca: Curcumin bahan alami dapat secara efektif meningkatkan kekebalan, tetapi tidak efektif untuk Covid-19.

Sampai akhir Maret, lebih dari 400.000 orang telah menyumbangkan dan mengumpulkan sumbangan lebih dari 5 miliar rupiah. Subjek, terutama staf medis.

Tokopedia pengiriman gratis. Pada bulan Maret, total jarak pengiriman untuk pengiriman gratis melebihi 2,5 juta kilometer.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon