Kirim uang lebih cepat, lebih murah, dan bayar lebih aman secara online

TRIBUNNEWS.COM-Percayalah kepada saya, sebagai orang yang tidak dapat dipisahkan dari kegiatan transaksi keuangan, Anda harus memenuhi salah satu dari beberapa kondisi berikut: ingin mentransfer, menyimpan atau menarik, tetapi tidak punya waktu untuk pergi ke bank dan ATM, ingin membayar PDAM tanpa harus Tiket dapat ditagih di ATM, atau Anda ingin berbelanja online tanpa harus membayar di ATM, yang kadang-kadang jauh dari rumah.

Jangan khawatir, agen BRILink dapat menyelesaikan semua masalah ini.

Agen BRILink dapat memperluas layanan perbankan mereka tanpa mendirikan kantor melalui BANK BRI. Kehadiran agen BRILink telah sangat membantu masyarakat untuk menggunakan layanan perbankan sesuai kebutuhan. Selain itu, BANK BRI juga mengajak para pelanggannya untuk menjadi agen BRILink sehingga mereka dapat melayani masyarakat, seperti bank atau ATM.

Semua transaksi dengan agen BRILink

Agen BRILink, pelanggan BANK La BRI dan bank lain dapat mengakses layanan transaksi bank, seperti penarikan tunai, setoran tunai dan setoran pinjaman. Ini juga dapat melakukan pembayaran dan pembelian, seperti tagihan listrik, PDAM, BPJS, panggilan telepon, pembayaran, pembelian kredit, isi ulang BRIZZI, isi ulang e-wallet (Gopay, Ovo, dana) dan berbagai transaksi lainnya. Semua transaksi dapat dilakukan online dalam waktu nyata menggunakan penangkapan data elektronik (EDC) dan aplikasi seluler BRILink.

Di era digital, agen BRILink juga dapat memenuhi kebutuhan transaksi digital seperti pembayaran transaksi online. Misalnya, untuk orang yang suka berbelanja, kini Anda dapat berbelanja online di Tokopedia melalui agen BRILink. Selama proses pembayaran, sangat mudah untuk memilih metode pembayaran “BRILink” di bagian kas toko ritel. Setelah itu, Anda akan mendapatkan kode pembayaran.

Kemudian pergi ke agen BRILink terdekat untuk memproses kode pembayaran, dan kemudian mengirimkan pembayaran berdasarkan jumlah total pembayaran kepada agen.

Anda juga dapat mengisi ulang LinkAja dan saldo elektronik. Portofolio lain dari agen BRILink (Gopay, Ovo, Dana). Bawa smartphone terdaftar di e-wallet ke agen BRILink terdekat. Cukup berikan nomor ponsel Anda ke agen BRILink, dan kemudian berikan jumlah yang ingin Anda isi ulang, saldo akan meningkat. Saat ini, Anda juga dapat membayar PDAM di lebih dari 200 kota di Indonesia melalui cabang BRILink. Silakan pergi ke agen BRILink terdekat dan berikan nomor pelanggan Anda sehingga dapat dimasukkan dalam aplikasi EDC atau BRILink Mobile.

Agen BRILink akan memastikan bahwa nama pelanggan dan faktur PDAM sudah benar. Kemudian, Anda membayar agen BRILink, dan faktur PDAM Anda juga akan dibayar-sekarang, transaksi apa pun dapat dilakukan melalui agen BRILink. Yang harus Anda lakukan adalah berbelanja langsung di toko-toko dan toko-toko di jalan, dan membawa slogan “Agen BRILink”, agen tersebut dapat memenuhi kebutuhan transaksi Anda yang lebih cepat, lebih murah dan lebih aman.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon