Manajemen mengatakan karyawan di kantor pusat BCA dinyatakan positif Covid-19

Jahja Setiaatmadja, Direktur Utama TRIBUNNEWS.COM-BCA di Jakarta, membenarkan ada beberapa karyawan yang dinyatakan positif Covid-19 atau virus Corona. Saya mau sampaikan belum lama ini, manajemen menerima laporan resmi yang menyatakan bahwa salah satu rekan kami di kantor pusat BCA dinyatakan positif COVID-19 setelah serangkaian tes, “/ 2020): Seorang gadis berusia 12 tahun mengidap Covid-19 -19 dinyatakan positif dan masih bekerja keras untuk hidup dengan ventilator

Jahja menambahkan karyawan tersebut saat ini sedang dalam perawatan. Dan respon terhadap pandemi tersebut .

Manajemen BCA berdasarkan kesehatan perusahaan BCA Mengutamakan keselamatan dan kenyamanan karyawan, serta terus memantau perkembangan terkait kesehatannya. “Sebagai informasi, mengingat personel terkait berada dalam situasi seperti ini, manajemen BCA akan memantau dan melaksanakan komunikasi aktif dan Karyawan BCA interaktif bekerja dari rumah (WFH), “ujar Jahja.

Jahja mengajak seluruh karyawan BCA di seluruh tanah air untuk menyampaikan bahwa karyawan adalah prioritas utama manajemen.

Menurutnya, dalam COVID-19 itu bisa menyerang siapa saja Saat wabah virus -19 merebak, kita semua harus menjaga kita dengan baik dan membantu membatasi penyebarannya, Ia mengatakan: “Pesan ini saya gunakan untuk menghimbau kepada seluruh insan BCA agar selalu menerapkan gaya hidup bersih dan sehat di lingkungan kerja, rumah dan tempat umum. Ia mengumumkan .

Artikel ini pernah dimuat di Kompas.com, dengan tajuk “Hasil Uji Virus Corona Pegawai Kantor Pusat BCA Positif”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon