Palace mengatakan tidak semua UMKM bisa mendapatkan bantuan dengan pengiriman uang yang ditangguhkan

Reporter Tribunnews Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. Kantor Berita Jakarta-Juru Bicara Kepresidenan Fadjroel Rachman mengatakan salah satu respon pemerintah terhadap virus Corona adalah dengan mengeluarkan serangkaian langkah untuk mendorong ketahanan ekonomi.

Pemerintah mengeluarkan pelonggaran dan restrukturisasi kredit Covid-19 kepada UMKM yang terkena dampak usaha kecil dan menengah .

“Kebijakan longgar berupa restrukturisasi kredit bertujuan agar mekanisme kerja keluarga (WFH) efektif, sosial / manusiawi dan Jarak antara orang dan pembatasan pergerakan lainnya, “kata Fadjroel, Minggu (29/3). / 2020). -Menurutnya, pemerintah mengapresiasi beberapa bank yang bersiap menerapkan kebijakan ini. Sikap beberapa bank yang bersiap mengendurkan UMKM mengadopsi Peraturan OJK (POJK) 11 / POJK.03 / 2020, terkait rencana stimulus ekonomi nasional yang dirilis pada akhir bulan ini.

Bacaan: Manchester City ikuti Real Madrid naik tangga dan menjadi tempat layanan medis karena Covid-19

Bacaan: Rafi Ahmed dibeli oleh Denny Cagur Mobil klasik Raffi Ahmad menimbulkan kontroversi, dan hasil lelang Don Corona-dalam konteks pandemi Covid-19 yang mengancam perekonomian nasional, pengaturan kredit bank yang longgar telah diberlakukan. Katanya. Baca: Update terbaru jumlah kematian Covid-19 di Inggris, 1.019 orang, 17.000 tertular – sesuai rencana stimulus ekonomi nasional POJK, bank terpaksa mengendurkan pinjaman UMKM melalui pembatasan pembayaran dan pelunasan adalah bank umum tradisional. (BUK), Bank Umum Syariah (BUS), Bank Unit Usaha Syariah (UUS), Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dan Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS)). – Tujuh industri utama yang membantu restrukturisasi kredit perbankan menjadi area prioritas , Yang meliputi:

a. Pariwisata b. Transportasi c. Perhotelan d. Perdagangan e. Pengolahan f. Pertanian g. Pertambangan.

Fadjroel mengatakan meskipun POJK ditujukan untuk UMKM (saat ini terdapat 59,2 juta peserta ), namun bukan berarti semua peserta UMKM akan mendapat dukungan ini.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon