BP Tapera berpartisipasi dalam MI untuk mengumpulkan dana untuk alat investasi keselamatan peserta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jika kita menginginkan kebebasan finansial di masa depan, kita harus menabung lebih awal, tetapi tabungan dengan manfaat luas dan pengembalian yang wajar tidak dapat dilakukan dengan tabungan biasa.

Terutama dalam krisis seperti itu, sangat penting untuk memiliki dana tabungan.

Adanya penghematan perumahan umum (Tapera) dapat menggantikan efek ini.

Tapera digunakan oleh pekerja dan dapat melakukan penghematan dan investasi yang dikelola oleh badan hukum dan dikelola oleh para profesional di bidang investasi dan pembiayaan perumahan.

Tabungan perumahan masyarakat adalah konsep manajemen tabungan yang ditujukan untuk peserta, dikelola secara transparan dan bertanggung jawab melalui kontrak investasi sehingga mereka dapat memperoleh pengembalian yang wajar dan memberi mereka peluang untuk mengumpulkan dana untuk rumah pertama mereka. , Bangun diri Anda atau renovasi. — Baca: BP Ta pera: 286.000 pegawai negeri sipil muda belum memiliki perumahan – yang paling penting, Tapera berbeda, memberikan anggota non-MBR peluang untuk bekerja dan lebih lanjut membantu peserta MBR untuk tetap mendapatkan keadilan di akhir partisipasi mereka kembali.

Baca: Dapatkah karyawan yang diberhentikan melanjutkan BP Tapera?

Peserta MBR dapat menghemat 3% dari pendapatan bulanan dalam satu tahun, dengan demikian menikmati manfaat pembiayaan perumahan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Apa mekanismenya?

Gatut Subadio, wakil direktur Dana Pemupukan Tapera, mengatakan bahwa sistem manajemen Tapera dikelola oleh kontrak investasi dan kerja sama yang ditandatangani dengan manajer investasi (IM).

Gatut Subadio mengatakan pada hari Kamis, 30 Juli 2020: “Pilih MI secara transparan dan kredibel, dan memiliki catatan tata kelola yang baik, yang akan memungkinkan pengelolaan dan referensi terbaik Prinsip kehati-hatian ini menjadi mungkin. “- Baca: 3 pegawai negeri sipil, persentase pengurangan gaji pegawai negeri dan TNI, ini adalah penjelasan BP Tapera-Gatut menjelaskan bahwa pengelolaan dana Tapera dipersatukan karena sistem manajemen menggabungkan tabungan dan investasi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon