Kurangi PHK, pemerintah mengizinkan warga di bawah 45 tahun untuk melakukan lebih banyak aktivitas

Reporter Tribunnews Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. Jakarta, COM-government akan memberikan keleluasaan bagi warga di bawah usia 45 tahun jika terjadi keadaan darurat Corona.

Ketua Pokja Percepatan Penanganan Corona Doni Monardo mengatakan alasan pertimbangannya adalah masyarakat di bawah 45 tahun dalam keadaan sehat.

“Sekelompok orang di bawah usia 45 tahun sehat dan aktif. Rata-rata, jika terpapar, mereka mungkin tidak sakit. Mereka tidak memiliki gejala.”

“Tentu saja kami akan memberi kelompok ini sebuah ruangan agar kami dapat melakukannya Lebih banyak eventnya, ”kata Duny usai rapat terbatas, Senin (5/11/2020) untuk membahas perkembangan Covid-19. .

Menurut Doni Monardo (Doni Monardo), strategi ini dapat mengurangi potensi anak muda menjadi mubazir karena tidak bisa memulai usaha. Untuk menghindari terpapar virus, perlu juga dilakukan keseimbangan laporan keuangan perusahaan yang terkena Covid-19.

Baca: THR Pejabat Sementara Jum’at ini- “Kami meminta setiap sahabat media untuk memberikan bantuan dan kerjasama agar kami bisa memimpin kerja sosialisasi agar seluruh negara kita bisa segera mengakhiri ini. Wabah. -Menurut Doni, pengidap Covid-19 terbagi dalam beberapa kategori.Orang berusia di atas 45 tahun kemungkinan besar terpapar Covid-19.

Baca: Luhut ): Indonesia adalah negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat ketiga di Asia – orang di atas 60 memiliki risiko kematian 45%. Kemudian, penduduk berusia 46 hingga 59 tahun yang menderita tekanan darah tinggi, diabetes dan penyakit jantung. Ada Resiko Kematian Saat Ada Penyakit Sekaligus .

Baca: BI Klaim Suntik Uang Tunai Rp 503,8 Triliun ke Pandemi Corona

“Dua kelompok usia kelompok usia ini, yakni 60 dan 60 tahun 45% dari populasi di atas, 40% dari populasi berusia 46 hingga 59 tahun mewakili 85%. “

“ Jika kita dapat melindungi saudara-saudara dari kelompok yang kurang beruntung ini, maka kita dapat melindungi warga negara kita hingga 85%, ”kata Donny Monaldo.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon