Richuh Beijing di Hong Kong menanggapi tindakan yang diambil Amerika Serikat untuk menghentikan impor produk pertanian

Menurut reporter Tribunnews, Fitri Wulandari – menurut Beijing TRIBUNNEWS.COM – Para pejabat Cina dilaporkan telah memerintahkan perusahaan pertanian besar di negara itu untuk berhenti membeli produk pertanian AS tertentu, termasuk kedelai. Ketegangan antara Hong Kong dan Amerika Serikat meningkat. -Menurut laporan media lokal, COFCO dan COFCO, importir pertanian utama China, harus menunda pembelian kedelai, babi, dan produk-produk dasar lainnya dari Amerika Serikat. Tidak ada pemberitahuan untuk menghentikan impor yang diterima.

Baca: Ekspektasi keresahan A.S. tumbuh, dan Secret Service dapat menyembunyikan Donald Trump di tangan Bunker

Pada saat yang sama, data bea cukai AS menunjukkan bahwa China telah membeli $ 3,1 miliar di AS pada tahun 2020 Pada bulan Maret, nilai produk pertanian akan meningkat dalam tiga bulan.

Menurut data yang dipegang oleh China, total konsumsi Iberia adalah 5 miliar dolar AS.

Baca: Acara pesta ulang tahun mengakhiri bencana, 40 orang meracuni makanan Cina dengan telur bebek kuning

Dikutip dari halaman “Russia Today”, pada 2 Februari 2020, Presiden AS Donald menangguhkan kegiatan impor China Trump berencana untuk menghapuskan tunjangan perdagangan dan perjalanan Hong Kong untuk undang-undang keamanan baru Tiongkok. Baca: Penjelasan polisi tentang OTK membakar mobil patroli dan menyerang kantor polisi Nandaha-Jumat lalu, Trump juga mengancam akan menjatuhkan sanksi pada otoritas Cina dan Hong Kong. Perselisihan ini diperkirakan akan memperburuk hubungan yang sudah tegang antara dua ekonomi terbesar di dunia. Trump juga secara teratur mengancam akan membatalkan perjanjian perdagangan tahap pertama yang ditandatangani oleh kedua pihak pada Januari. -Menurut ketentuan perjanjian, China harus membeli lagi barang-barang AS senilai US $ 200 miliar, termasuk produk pertanian senilai US $ 50 miliar, dalam dua tahun ke depan. -Meskipun AS telah mengurangi tarif pada produk-produk Cina tertentu, ia mempertahankan tarif untuk produk-produk senilai US $ 375 miliar.

Karena prevalensi Virus Corona (Covid-19), Tiongkok secara bertahap memulihkan ekonominya setelah sistem penguncian diadopsi, dan Cina telah meningkatkan kecepatan impornya. Hanya dalam dua minggu di bulan Mei 2020, ada lebih dari 1 juta ton kedelai AS dan produk lainnya, seperti minyak bumi dan etanol.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon