Pertamina menambah pasokan 1 juta gas melon di Bekasi

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Pertamina (Persero) menambahkan 3 kilogram pasokan LPG atau subsidi LPG ke daerah perkotaan dan Kabupaten Bekasi melalui Jawa Barat Marketing Operations (MOR) III area. Setelah wabah Covid-19, pemerintah daerah menerapkan panggilan #DiRumahAja, subsidi ini bersyarat.

Program opsional ini telah berlaku sejak April, sejak 1 April 2020 , Sebanyak lebih dari 1 juta botol gas melon. –Baca: PSBB berlalu, bagaimana nasib pilot online?

Baca: Jika pemerintah tidak memperkuat jarak dari masyarakat, silakan gunakan UI untuk memperingatkan gelombang virus Corona 2

Baca: Kementerian Agama menunda pengumuman hasil pemilihan Ha- “Dalam keadaan normal, merata di wilayah Bekasi 3kg LPG mencapai 97 hingga 99.000 pipa per hari. Karena kebanyakan orang sekarang di rumah dan kegiatan memasak meningkat, kami telah memberikan subsidi tambahan untuk pasokan LPG, “kata Dewi Sri Utami, kepala komunikasi. Departemen CSR MOR III, Senin (6/4/2020).

Dewi menjelaskan bahwa di Kota Bekasi, jumlah yang ditambahkan telah mencapai 544.000 3 kg tabung LPG, yang akan habis sepuluh kali secara bertahap hingga 29 April. , 2020. – Selain pasokan tambahan, Pertamina akan terus memasok secara teratur, dengan total pasokan bulanan 2,9 juta tabung reaksi.

Selama Kabupaten Bekasi, total lebih dari 537.000 tabung reaksi disediakan. Ini akan dilakukan secara bertahap hingga 29 April 2020. Pasokannya juga mencapai 97.000, dengan sekitar 2,9 juta pipa 3 kg LPG per bulan.

“Pertamina memastikan bahwa LPG yang dipasok ke agen LPG dan pangkalan LPG terus beroperasi secara normal dan dapat memenuhi kebutuhan penduduk,” tambahnya. -3 kg gas minyak cair adalah subsidi untuk gas minyak cair, dan distribusinya tunduk pada No. 2 Keputusan Presiden AS. Peraturan Menteri No. 104/2007 dan ESDM No. 21/2007 tentang pasokan, distribusi, dan penetapan harga.

Dalam peraturan tersebut, secara jelas ditetapkan bahwa subsidi hanya berlaku untuk rumah tangga dan usaha kecil dan mikro yang kurang beruntung yang pendapatan bulanannya kurang dari Rp1,5 juta.

Dewi menunjukkan bahwa mereka yang memiliki hak dapat dengan mudah membeli LPG bersubsidi dari pangkalan LPG resmi Pertamina.

Di kota dan wilayah Bekasi, terdapat total 2.632 pangkalan, dan 101 agen LPG dari Pertamina memiliki subsidi resmi yang didistribusikan di seluruh desa. Harga ini konsisten dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp16.000 per rokok.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon