Pertamina mendistribusikan ribuan PPE ke dokter di rumah sakit rujukan Covid-19

Laporan Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Pertamina (Persero) mendistribusikan 1.733 alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis di 39 rumah sakit rujukan Covid-19 di Indonesia. — Ini untuk mendukung pengelolaan epidemi Covid-19.

Baca: Tanggap Darurat Jakarta di Unit Laka Terhadap Virus Corona, Kemudian Polda Metro Jaya Bakal Dilengkapi APD

Fajriyah Usman, Vice President Pertamina, Head of Corporate Communication, mengatakan seluruh elemen Pertamina akan terus melakukan tindakan Untuk mencegah penyebaran pandemi virus corona.

Pertamina juga melakukan penyemprotan disinfektan di 248 tempat, termasuk fasilitas umum yang sering digunakan masyarakat. 19. Dengan begitu, layanan BBM dan LPG dapat beroperasi normal dengan mengedepankan keselamatan dan keamanan sesuai standar HSSE, ‚ÄĚkata Faguiria, Sabtu (28/3/2020).

Selain memberikan bantuan APD, Pertamina juga memberikan bantuan. 13.706 pasang sarung tangan, 58.452 masker dan 1.800 liter hand sanitizer disita untuk digunakan di rumah sakit, puskesmas, Borbiano, pekerja truk tangki (AMT), agen stasiun dan bengkel, pelanggan dan umum. – Pertamina tidak hanya memberikan bantuan peralatan, tetapi juga mendistribusikan 4.866 paket sembako untuk mendukung mereka yang masih bekerja di luar ruangan, seperti pekerja, wartawan, dan tenaga medis. Di bawah kepemimpinan Menteri BUMN, Pertamina ditunjuk untuk mengkoordinasikan BUMN penanggung jawab BUMN di Jakarta Utara dan Liao Wilayah pedalaman nusantara berhubungan dengan Covid-19.

Namun, Pertamina akan terus berperan aktif membantu mencegah penyebaran Covid-19 ke wilayah lain.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon