Kepala Bappenas: Ekonomi dan kesehatan adalah inti dari pemulihan ekonomi

Reporter Tribunnews Fitri Wulandari

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah saat ini menerapkan kebijakan “kebijakan ganda” di bidang kesehatan dan ekonomi, yang sedang dilaksanakan bersama untuk memulihkan ekonomi. “Dipukuli oleh pandemi virus korona (Covid) -19) .

Dalam konferensi video pada Selasa sore (9/6/2020), Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional / Direktur Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Suharso Monoarfa mengatakan bahwa situasi saat ini berbeda dengan pencegahan kesehatan. Tahap awal implementasi langkah-langkah pemerintah yang berfokus pada difusi korona.

“Suharso berkata:” Kita tidak lagi dilema untuk memprioritaskan bidang kesehatan atau ekonomi. Pada tahap awal menghadapi pandemi ini sebenarnya kita mengutamakan kebersihan, ‚ÄĚkata Suhasso. Suhasso mengatakan ekonomi dan kesehatan adalah dua hal yang sangat penting karena berdampak langsung. Masyarakat.

Baca: Syarat Ojek Online yang Diangkut Penumpang Lebih Banyak

“Tapi sekarang kita mengadopsi kebijakan ganda, sanitasi dan pemulihan ekonomi bertahap”, jelas Suharso. Pencegahan dan Penanggulangan Pandemi ini .

Baca: Permenhub 41/2020 dirilis, sepeda motor bisa mengangkut penumpang

– Namun di sisi lain, kebutuhan ekonomi masyarakat belum terpenuhi sehingga tercipta stabilitas. Dalam perekonomian Indonesia Dua hal ini menjadi perhatian selama masa pemulihan, Pemerintah telah menerapkan pembatasan sosial skala besar (PSBB) dengan menerapkan sistem pekerjaan rumah atau sistem kerja (WFH) untuk merangsang sektor, perusahaan dan individu yang terkena pandemi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon