The Sanctuary Collection Sentul bermitra dengan Bank Mandiri untuk pembiayaan KPR

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-The Sanctuary Collection, pengembang perumahan kelas atas, bermitra dengan Bank Mandiri untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui KPR.

Kemitraan strategis ini juga sejalan dengan rencana Bank Mandiri untuk terus memperkuat rencana tersebut. Perluas pasar KPR.

Penandatanganan perjanjian kerjasama pembiayaan KPR tercapai belum lama ini.

Melalui kerja sama ini, konsumen The Sanctuary Collection akan mendapatkan berbagai kemudahan dan banyaknya kegiatan promosi. -Membaca: BNI Syariah meluncurkan pasar KPR bersubsidi melalui program FLPP-tidak hanya dari segi harga, tetapi juga menyederhanakan proses penyederhanaan KPR Mandiri, dengan tingkat suku bunga mulai dari jangka waktu tetap 1 tahun 4,59% hingga jangka waktu tetap 3 tahun sebesar 5,99%. 9,99% diperbaiki selama 10 tahun.

Untuk segmen millennial (gaji karyawan) yang mewakili pangsa pasar terbesar di sektor real estate, Bank Mandiri menyediakan program KPR millennial dengan bunga tetap 5 tahun, jangka panjang, dan credit line Lebih tinggi, dan cicilan hipotek sampai kelas 5.

Sanctuary Collection adalah proyek perumahan seluas 25 hektar yang terletak di selatan Sentul, Bogor. Hunian mewah ini dikembangkan bersama oleh PT. Cipta Harmoni Lestari dan dua pengembang Singapura Perennial Real Estate Holdings Limited dan CNQC.

Tahap pertama adalah pengembangan cluster Tanglin Parc lanjutan di area seluas 5,5 hektar dan total 189 unit.

Setia Iskandar Rusli, Direktur Pemasaran Sanctuary Collection, mengatakan bahwa pertama, mereka akan membangun 7, 8 dan 10 unit rumah dua lantai. Dia mengatakan, harga pasar dari cluster awal tersebut adalah Tanglin Parc yang dimulai dari Rp 1,9 miliar.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon